Song Joong Ki Pastikan Drama 'Vincenzo' Tak Punya Musim Kedua

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 19:20 WIB
Song Joong Ki Song Joong Ki Pastikan Drama 'Vincenzo' Tak Punya Musim Kedua (Foto: Soompi)
Jakarta, Insertlive -

Song Joong Ki baru saja menyelesaikan drama Korea Vincenzo yang menayangkan episode terakhir pada Minggu (2/5).

Berkat perannya sebagai Vincenzo Cassano di drama tersebut, Song Joong Ki pun mendapat kembali popularitasnya setelah hampir dua tahun hiatus membintangi drama.

Berbicara soal perannya itu, Song Joong Ki mengaku sangat santai saat memerankannya. Ia merasa suasana di lokasi syuting yang menyenangkan mendukung dirinya lepas dari beban sebagai pemain utama.


"Pertama-tama, ini adalah pertama kalinya saya merasakan sedikit tekanan tentang peran saya. Bukannya saya tidak merasa terbebani, tetapi karena saya syuting banyak episode dengan orang-orang Geumga Plaza, saya merasakan ikatan dengan para aktor yang berperan sebagai tenant Geumga Plaza dan tidak merasa kesepian atau tertekan. Singkatnya, saya bisa mengatakan, 'Kita semua bersenang-senang bersama'," ungkap Song Joong Ki dikutip dari Soompi, Senin (3/5).

Tidak hanya Song Joong Ki yang mendapat popularitas, drama Vincenzo sendiri juga menerima banyak cinta dari penonton. Saking cintanya, banyak penonton mengharapkan ada musim kedua untuk drama ini.

Tetapi, Song Joong Ki menegaskan bahwa Vincenzo tak akan memiliki musim kedua. Ia menjelaskan bahwa tak ada diskusi soal musim selanjutnya di masa mendatang.

"Tidak ada diskusi tentang musim kedua sama sekali. Saya bersyukur sepertinya banyak orang yang menginginkannya. Sepertinya tidak akan ada diskusi internal tentang musim kedua di masa mendatang," jelasnya.

Setelah Vincenzo berakhir, Song Joong Ki dijadwalkan kembali syuting untuk film terbarunya Bogota yang sempat tertunda produksinya karena pandemi.

Aktor kelahiran 1985 ini pun berjanji akan menyelesaikan film tersebut dengan maksimal.

"Saya belum memutuskan proyek saya selanjutnya. Bogotá , yang terhenti karena COVID-19, kemungkinan akan mulai syuting di Korea mulai bulan ini. Karena saya tidak bisa pergi ke Kolombia, saya harus mendengar apa yang akan mereka lakukan dengan menggunakan teknologi. Produser dan investor pasti merasa hancur setelah dijeda selama masa-masa sulit, tapi saya akan menyelesaikannya sebaik mungkin sebagai pemeran utama," tutup Song Joong Ki.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER