Para Pemeran Drama Korea 'Vincenzo' Pamitan

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 02 May 2021 21:02 WIB
Pemain drama Korea Vincenzo
Jakarta, Insertlive -

Tayangan drama Korea Vincenzo akan berakhir pada hari ini Minggu (2/5). Para aktor dan aktris yang terlibat lantas berpamitan jelang episode terakhir.

Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo Cassano mengaku drama ini akhirnya usai. Ia berharap drama ini bisa menjadi penghibur di kala masa sulit pandemi Covid-19.

"Setiap kami syuting, aku selalu berharap produksi drama ini tak akan pernah berakhir. Tapi tak disangka kita sudah di penghujung. Vincenzo adalah tentang seorang pria Italia bernama Vincenzo Cassano yang merasa asing di Korea hingga ia bertemu orang-orang yang spesial," ungkap Song Joong Ki.


"Seperti di drama, aku memulai produksi ini merasa seperti berada di tempat asing, tetapi diakhiri dengan penuh rasa sayang kepada produksi ini dan pemerannya. Jika Vincenzo bisa menjadi pegangan bagi kalian di masa sulit ini, maka aku tak mengharapkan hal lainnya," lanjut Song Joong Ki.

Pemeran lainnya yakni Jeon Yeo Bin yang membintangi pengacara Hong Cha Young juga ikut bersuara. Ia mengaku senang bisa ikut berperan di drama ini karena banyak mendapatkan pelajaran berharga dan energi positif selama syuting.

"Karena semua orang di drama ini sangat tulus menjalani pekerjaannya, selalu ada energi positif di lokasi syuting. Aku berharap energi tersebut bisa sampai ke penonton juga," kata Jeong Yeo Bin.

"Aku sangat suka dialog, 'Aspettate!' dari episode 1 dan 18. Semua tidak akan berakhir hingga tiba di akhir. Jadi nantikan rencana Vincenzo Cassano, penjahat yang menangkap penjahat, bersama Hong Cha Young dan keluarga Geumga," sambung Jeong Yeo Bin.

Taecyeon 2PM yang juga terlibat di drama Vincenzo sebagai Jang Joon Woo juga mengaku sedih. Ia tak akan pernah melupakan pengalama selama syuting di Vincenzo.

"Kurasa aku tidak akan pernah bisa melupakan 8 bulanku bersama Vincenzo. Terima kasih kepada penonton yang sudah menantikan dan mendukung Vincenzo," tutup Taecyeon.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER