Tampil Total, Kwak Dong Yeon Telanjang di 'It's Okay To Not Be Okay'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 14:42 WIB
Jadi Cameo, Kwak Dong Yeon Telanjang di 'It's Okay To Not Be Okay'
Jakarta, Insertlive -

Aktor Kwak Dong Yeon berhasil mencuri perhatian usai tampil menjadi cameo di drama Korea terbaru It's Okay To Not Be Okay.

Kwak Dong Yeon muncul di episode 3 drama yang tayang pada Sabtu (27/6) tersebut, ia berperan sebagai Kwon Ki Do, anak politisi yang mengalami gangguan mental.

Pada salah satu adegan terlihat Ki Do kabur dari rumah sakit jiwa dan pergi ke lokasi ayahnya yang sedang berkampanye, ia naik ke atas panggung dan bertingkah di luar kendali.


Adegan Ki Do mengaku sebagai anak politisi yang mengidap gangguan mental pun berhasil membuat heboh orang yang hadir.

Selain itu, akting Kwak Dong Yeon juga berhasil mengagetkan para penonton dengan tiba-tiba tampil telanjang dalam beberapa scene. 

Salah satunya ketika ia menghentikan mobil Go Moon Young (Seo Ye Ji) atau saat ia membuka bajunya dan langsung menjatuhkan badannya ke tempat tidur rumah sakit jiwa.

Penampilan Kwak Dong Yeon sebagai pria dengan gangguan mental tersebut berhasil menuai pujian dan dinilai sebagai totalitas seorang aktor.

Dalam sebuah kesempatan Kwak Dong Yeon mengaku bahagia bisa ikut memberikan kontribusi dalam drama Korea It's Okay To Not Be Okay.

"Setiap aktor memiliki satu proyek yang mereka inginkan untuk menjadi bagian dari apapun yang terjadi, dan bagiku It's Okay to Not Be Okay adalah proyek itu. Aku bekerja keras untuk tidak melukai nada drama dan mengeluarkan kisah Kwon Gi Do yang ingin ku bagikan, dan aku menikmati semua prosesnya," kata Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon menjadi artis pertama yang menjadi cameo di drama It's Okay To Not Be Okay. Drama TvN itu sendiri telah menayangkan sebanyak empat episode.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER