Mingyu SEVENTEEN Dituding Tukang Bully, Agensi Buka Suara

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 12:52 WIB
Mingyu 'SEVENTEEN'
Jakarta, Insertlive -

Lagi-lagi kabar tidak sedap soal idol Korea Selatan kembali bergulir. Kali ini menimpa Mingyu SEVENTEEN.

Baru-baru ini, seorang netizen tanpa nama mengklaim bahwa dirinya masuk ke sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang sama dengan Mingyu.

Lalu, ia menyebut bahwa Mingyu adalah pelaku bullying saat duduk di bangku SMP.


"Saat aku kelas 7, aku terjebak dengan kelompok pengganggu sekolah. Mereka mendorong kepala saya ke belakang. Mingyu, adalah orang yang menertawakan saya sejak awal," ungkap netizen tersebut.

"Lalu ketika dia lulus audisi dan tidak punya uang, dia juga beberapa kali meminta uang kepadaku," tambahnya.

Unggahan itu tak lama langsung dihapus netizen tersebut. Para penggemar juga sudah berusaha untuk membersihkan nama Mingyu dengan menunjukkan bahwa ucapan netizen tersebut tidak benar.

Hingga akhirnya, Pledis Entertainment juga buka suara. Pihak agensi Mingyu SEVENTEEN ini membantah semua tuduhan yang ditujukan kepada artisnya itu.

"Sebagai hasil konfirmasi dengan Mingyu sendiri, tuduhan bully yang ditujukan kepadanya jelas salah," ungkap Pledis.

Lebih lanjut, agensi juga menyebutkan bahwa buku kelulusan yang diunggah netizen tersebut tidak sama dengan yang dimiliki Mingyu.

"Butuh waktu untuk kami memeriksa data secara detail, ada foto buku kelulusan yang diunggah pelaku, berbeda dengan yang dimiliki Mingyu. Bahkan, tuduhan soal Mingyu jadi trainee kami sejak kelas 9 itu salah. Ia memulai masa latihannya di kelas 8," tambah agensi.

Terakhir, karena unggahan soal tuduhan sudah dihapus, agensi kebingungan apa maksud dan tujuan sang pelaku menuduh Mingyu tukang bully.

"Postingan telah dihapus, kami tidak paham niat macam apa yang ingin dicapai orang tersebut," pungkas perwakilan agensi Mingyu.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER