Jeonghan SEVENTEEN Akui Tak Bisa Sekamar dengan Mingyu, Ada Apa?

nap - INSERTLIVE
Rabu, 28 Apr 2021 18:00 WIB
Jeonghan dan Mingyu SEVENTEEN
Jakarta, Insertlive -

SEVENTEEN boy group yang terdiri dari 13 orang tentunya masing-masing member memiliki sifat yang tidak sama. 

Dalam acara SVT Club yang tayang di Mnet tahun 2018 silam, SEVENTEEN membahas member mana saja yang berlawanan.

S.Coups mengungkapkan bahwa Jeonghan dan Mingyu rupanya terkenal di kalangan SEVENTEEN sebagai member yang memiliki sifat bertolak belakang.


Jeonghan mengungkap salah satu contoh yakni ketika ia tak bisa tidur dengan lampu dan musik menyala sedangkan Mingyu bisa.

"Misalnya, aku tidak bisa tidur dengan musik dan lampu menyala, tapi Mingyu tidur dengan musik dan lampu menyala," kata Jeonghan.

Oleh karenanya, Jeonghan hanya bisa tidur sekamar dengan DK yang paham akan kenyamanannya tersebut.

"Dokyeom (DK) memahami posisiku. Dia (DK) memastikan untuk tidak menyalakan musik atau menyalakan lampu saat aku tidur. Jadi aku sering berbagi kamar dengannya," ungkap Jeonghan.

Lalu, ada momen lucu saat Jeonghan terpaksa harus sekamar dengan Mingyu karena DK ingin tidur bersama Seungkwan.

"Tiba-tiba, Dokyeom mengatakan ingin sekamar dengan Seungkwan. Aku bertanya siapa teman sekamarnya dan itu Mingyu. Aku berpikir, 'Oh... Oke,'" kata Jeonghan.

Untuk menghindari konflik, Jeonghan akhirnya mengobrol dengan Mingyu. Sayangnya, hal tersebut tidak bisa berjalan sesuai dengan rencana.

"Aku berbicara dengannya tentang peraturan. Aku memberi tahu dia apa yang aku dan ia inginkan sehingga kami tidak bertengkat. Tapi, tidak berujung baik akhirnya kami memutuskan untuk tidak sekamar bersama.

Namun, Mingyu mengungkapkan dirinya dan Jeonghan tidak saling membenci. Ini adalah cara agar keduanya bisa saling menghormati keinginan satu sama lain.

"Cara terbaik yang aku hormati dia adalah menjauh darinya sejauh mungkin. Itu bukan karena aku membencinya. Ini agar kami berdua nyaman," kata Mingyu.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER