Bebas dari Tudingan Bullying, Mingyu SEVENTEEN Siap Kembali Beraktivitas

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 16:23 WIB
Mingyu Seventeen
Jakarta, Insertlive -

Mingyu SEVENTEEN bisa kembali bernapas lega usai tudingan bullying yang menyeret namanya telah terselesaikan.

Melansir dari Soompi, pihak agensi Pledis Entertainment telah merilis pernyataan serta pesan pribadi yang ditulis oleh Mingyu.

Dalam pernyataan tersebut, pihak Pledis menjelaskan bahwa Mingyu serta pihaknya telah bertemu langsung dengan orang yang menuduh sang idol melakukan bullying.


Melalui hasil diskusi serta fakta secara menyeluruh, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan tak memperpanjang masalah.

"Setelah pertemuan secara pribadi untuk menyelidiki kebenaran dengan bertukar bukti dan kesaksian pihak ketiga, kami melanjutkan diskusi sambil memahami dan menghormati posisi satu sama lain. Mingyu menyampaikan pesan bahwa meskipun itu tidak disengaja, dia menyesal karena menyakiti perasaan mereka (teman) dengan cara apa pun," bunyi pernyataan pihak agensi Pledis Entertainment.

"Orang yang terlibat tak ingin Mingyu memikul tanggung jawab yang tak semestinya atas peristiwa di masa lalu hingga tak ingin saling menyakiti atas masalah ini," lanjutnya.

Melalui pihak agensi, Mingyu juga menulis pesan permintaan maaf karena telah membuat para penggemarnya khawatir karena masalah tersebut.

"Di masa depan, aku berjanji akan lebih berhati-hati dengan tindakan dan bekerja keras agar terus bisa berada di sisi penggemar dalam waktu yang lama," tulis Mingyu.

Masalah yang bisa diselesaikan dengan baik itu membuat pihak agensi mengumumkan bahwa Mingyu akan kembali beraktivitas.

"Mingyu akan melanjutkan aktivitas yang sempat dihentikan sementara dan akan kembali memulai menjalankan jadwalnya sesuai rencana," pungkas pihak agensi.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER