Good Girl, Wendy Red Velvet Ungkap Ada Kebaikan di Balik Kecelakaan 2019

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 18 Feb 2021 12:05 WIB
Wendy Red Velvet
Jakarta, Insertlive -

Wendy Red Velvet baru-baru ini menampilkan sisi diri yang elegan pada halaman terbaru majalah Marie Claire Korea edisi Maret.

Pada pemotretan tersebut, Wendy terlihat mengenakan busana yang menyatukan gaya elegansi dan kasual, foto hitam putih Wendy menjadikannya terlihat lebih sophisticated.

Tak hanya melakukan pemotretan, member bungsu girl group Red Velvet ini juga menceritakan pengalaman mengenai masa-masa penyembuhan usai mengalami cedera pinggul beberapa tahun lalu.


"Aku kembali menjalani promosi setelah lama absen, aku seperti kembali ke masa rookie dulu, aku merasa gugup dan bersemangat, seolah ini adalah kali pertama aku melakukan semuanya," beber Wendy.

Mengalami kondisi menyakitkan setelah terjatuh dari ketinggian dua meter panggung SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy harus menjalani masa penyembuhan yang terbilang cukup lama.

Kehadiran keluarga, kata Wendy, telah membangun semangat diri untuk bisa melalui pengalaman kurang menyenangkan tersebut.

"Aku ingat aku menghabiskan banyak waktu dengan orang tuaku," imbuhnya.

Menjalani masa kecil untuk belajar di luar negeri dan debut dengan girl group dari salah satu agensi K-Pop besar membuat Wendy banyak berjauhan dari keluarga.

"Aku selama ini kesulitan untuk menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku, orang tuaku juga mengatakan mereka sangat menghargai waktu yang mereka habiskan denganku," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER