Solar MAMAMOO Saksi Mata Saat Wendy Jatuh, Tagar #ThankyouSolar Trending

nap - INSERTLIVE
Minggu, 03 May 2020 08:29 WIB
Solar 'MAMAMOO'
Jakarta, Insertlive - Pada bulan Desember 2019 lalu, salah satu personel Red Velvet yaitu Wendy, jatuh dari panggung di acara SBS Gayo Daejun saat akan berlatih untuk penampilan solonya.

Saat kejadian tersebut, Solar MAMAMOO adalah salah satu saksi mata yang melihat Wendy jatuh dan melaporkannya kepada staf yang bertugas pada saat itu.

Solar yang membeberkan hal ini saat melakukan video call dengan fansnya, mendapatkan respon baik dari Reveluv, sebutan untuk penggemar Red Velvet.

Reveluv meramaikan Twitter dengan tagar #ThankyouSolar karena sudah membantu Wendy ketika jatuh di panggung SBS tahun lalu.

Mereka juga mengungkapkan kekecewaan atas lambatnya penanganan SM Entertainment dalam menangani kasus yang menimpa Wendy ini.


"#ApologizeToWendy #ThankyouSolar Untuk Solar, aku berikan kamu ungkapan terima kasih karena telah menyelamatkan Wendy. Orang-orang harus tahu seberapa baiknya kamu dan semangat untuk lagu solomu!" tulis @gonglyong_ayan.

Fans juga meminta SBS untuk meminta maaf kepada Wendy dengan baik karena sudah merugikan sang artis dan meramaikan Twitter dengan tagar #ApologizeToWendy.

Sekadar informasi, saat kejadian jatuh dari panggung, Wendy mengalami cedera serius dengan luka di bagian wajah dan patah di panggul serta pergelangan tangan kanannya.

Ia bahkan tidak bisa tampil di berbagai acara Red Velvet karena harus menjalani pemulihan total agar bisa beraktivitas kembali seperti biasa.


[Gambas:Video Insertlive]




(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER