Pakai Piring & Mangkuk Emas 24 Karat, Wendy Red Velvet Disorot Publik

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 29 Dec 2020 21:15 WIB
Wendy Red Velvet Pamer Hidangan Natal Pakai Piring Rp 20 Juta
Jakarta, Insertlive -

Wendy Red Velvet menjadi perbincangan publik usai memamerkan piring yang dipakainya saat makan malam Natal.

Hal itu berawal lewat Instagram Story Pelantun 'Psycho' di tanggal 24 Desember kemarin. Saat itu ia memamerkan momen makan malamnya yang terlihat bertabur banyak makanan mulai dari salad buah, mashed potato, daging, hingga segelas wine yang siap disantap.

Namun, bukan menu makanan yang menjadi sorotan, netizen dan para penggemar justru fokus ke alat makan yang dipakai oleh Wendy karena mangkuk serta piring makan Wendy berhiaskan emas.


Salah satu akun Twitter @ilyerene membongkar detail merek serta harga alat makan tersebut yang ternyata Wendy memakai set Cobalt Net keluaran produsen keramik mewah kenamaan dunia, Lomonosov Russia.

Wendy Red Velvet Pamer Hidangan Natal Pakai Piring Rp 20 JutaWendy Red Velvet Pamer Hidangan Natal Pakai Piring Rp21,3 juta/ Foto: Instagram @todayis_wendy

Tak tanggung-tanggung, set alat makan yang dipakai Wendy mencapai US$ 1,470 atau setara dengan Rp21,3 juta. Jadi, bila dihitung harga satuannya, maka harga mangkuk dan piring Wendy yang berhiaskan emas 24 karat mencapai Rp1,4 juta.

Harga tersebut membuat warganet melongo dan sibuk membahas soal kekayaan keluarga member Red Velvet yang pernah tinggal di Kanada itu.

"Emas 24 karat..... di piring dan alat makan???," komentar seorang warganet.

"Keluarga Wendy, gila. Mereka sangat sangat kaya," imbuh yang lain.

"Crazy rich asian: edisi keluarga shon," tutur lainnya sambil menyebutkan marga keluarga Wendy.

"The Shon wow tapi itu The Shon jadi tidak terlalu mengejutkan karena mereka mengirim kedua putrinya ke salah satu sekolah asrama mahal di Kanada," sambung yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER