Kim Sae Ron Batal Main Bareng Jaehyun NCT di Drama 'Dear.M'

nap - INSERTLIVE
Senin, 12 Oct 2020 21:00 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 28:  Actress Kim Sae-Ron arrives for the 4th Gaon Chart K-POP Awards at the Olympic Park on January 28, 2015 in Seoul, South Korea.  (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Kabar mengejutkan datang dari Kim Sae Ron. Ia diketahui mundur dari peran utamanya dalam drama KBS Dear.M.

Seharusnya, Sae Ron bakal beradu akting dengan Jaehyun NCT dalam drama proyek spin off web drama populer Love Playlist Season 5.

Lewat pernyataan resmi yang dirilis agensi Gold Medalist, alasan Kim Sae Ron memutuskan untuk batal tampil dalam drama ini adalah karena adanya perbedaan pendapat.


Sayangnya, pihak agensi tidak menjelaskan lebih lanjut soal hal tersebut.

Dilansir dari Ilgan Sportsberedar kabar jika peran Kim Sae Ron bakal digantikan oleh Roh Jeong Eui.

"Roh Jeong Eui sedang dalam diskusi untuk tampil di drama baru KBS 2TV Dear.M. Peran yang sedang dibicarakan belum terungkap. Namun karena pemberitaan (tentang Kim Sae Ron mundur dari produksi drama Dear.M) menimbulkan spekulasi bahwa Roh Jeong Eui kemungkinan akan berperan sebagai Seo Ji Min, karakter yang dimainkan Kim Sae Ron dalam Love Playlist," kata sang sumber, Senin (12/10).

Mengetahui bahwa kemungkinan besar peran Kim Sae Ron bakal digantikan oleh Roh Jeong Eui, membuat para penggemar kecewa.

Pasalnya, akting Kim Sae Ron saat menjadi Seo Ji Min dan berpacaran dengan Park Ha Neul yang dimainkan oleh Bae Hyun Sung, sukses bikin penonton baper.

"Dengan ini, ketertarikan aku untuk menyaksikan drama Dear.M turun 50 persen," tulis seorang penggemar.

"AKU SEMANGAT NUNGGU DRAMA DEAR M AKA LOVE PLAYLIST 5 KARENA KIM SAE RON DAN BAE HYUN SUNG. TAPI KENAPA KIM SAE RON MALAH KELUAR DARI DRAMA???? SUMPAH KECEWA. NANTI CERITANYA JADI BAGAIMANA?," ujar penggemar lain.

Proses syuting drama Dear.M sendiri, kabarnya sudah dimulai tanpa Kim Sae Ron. Jika tidak ada halangan, drama yang akan dibintangi oleh Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo ini bakal tayang di tahun 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER