Inikah Alasan Kim Sae Ron Mundur dari Drama Korea 'Dear M'?

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 14 Oct 2020 19:20 WIB
Kim Sae Ron
Jakarta, Insertlive -

Kim Sae Ron beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan keputusannya mundur dari drama Korea terbaru KBS berjudul Dear M.

Gold Medalist pihak agensi Kim Sae Ron menyebut bahwa keputusan aktris mereka mundur dari drama tersebut karena ada perbedaan pendapat.

Sayangnya, pihak agensi tak mau memberikan detail permasalahan tersebut.


Namun, belakangan beredar rumor yang membeberkan alasan di balik mundurnya Kim Sae Ron. Mengutip Chosun, Kim Sae Ron memutuskan mundur karena namanya ditulis di urutan ketiga setelah Jaehyun NCT dan Park Hye Soo dalam rilis yang disebar KBS.

Penulisan urutan nama ini memang merupakan isu sensitif di industri hiburan Korea. Pasalnya, urutan nama mengartikan porsi sang aktor dalam cerita drama.

Oleh karena Kim Sae Ron ditulis di urutan tiga, porsi cerita tokohnya tentu tak dianggap dominan dan penting. 

Padahal, jika melihat drama Dear M yang merupakan spin off dari web drama Love Playlist yang telah tayang selama empat musim, Kim Sae Ron memang seharusnya menjadi bintang utama. 

Kisah tokoh yang diperankan Kim Sae Ron di Love Playlist sebelumnya juga dinilai para penggemar sudah seharusnya mendapat porsi besar dalam drama Dear M tersebut.

Seiring berkembangnya rumor, pihak Dear M mencoba memberikan klarifikasi. 

Menurut mereka, pihak Dear M dan Kim Sae Ron telah menyelesaikan permasalahan ini dengan damai dan siap mendukung satu sama lain.

"Ini adalah masalah yang diputuskan dengan hati saling mendukung melalui diskusi yang lancar," ungkap pihak Dear M.

Sementara itu, pihak Dear M mulai mencari pengganti Kim Sae Ron. Dari kabar yang beredar, aktris Noh Jung Ui disebut-sebut akan menjadi pengganti Kim Sae Ron.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER