Drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim Tayang Malam Ini di iQiyi

fik - INSERTLIVE
Jumat, 30 Jul 2021 17:09 WIB
Drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea masih menjadi tontotan favorit masyarakat Indonesia. iQiyi pun terus memanjakan penonton dengan drama-drama Korea terbaru yang pastinya didukung dengan cerita yang bagus dan bintang ternama. Salah satunya adalah drama Korea yang sudah ditunggu-tunggu, The Great Shaman Ga Doo Shim.

Drama yang dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum ini tayang di iQiyi mulai hari ini, Jumat (30/7). Drama yang disutradarai Park Ho Jin ini tayang di aplikasi iQiyi atau website IQ.com setiap Jumat mulai pukul 18.00.

Drama Korea bergenre romantis ini memiliki plot unik dan dibumbui dengan misteri dan fantasi. Bercerita tentang dua siswa sekolah menengah yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.


Menurut sang sutradara, walaupun drama ini bercerita tentang hantu dan berunsur misteri, alur ceritanya akan lebih fokus pada rasa kemanusiaan dan pengalaman remaja yang sedang beranjak dewasa.

Drama Korea The Great Shaman Ga Doo ShimBintang dan Sutradara Drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim/ Foto: Dok:iQiyi

Chemistry Kim Sae Ron dan Nam Da Reum terlihat begitu alami dan realistis. Adegan berpelukan mereka di trailer saja berhasil menyentuh hati sang sutradara.

Berperan sebagai siswa SMA, Kim Sae Ron merasa sangat nyaman menggunakan seragam sekolah.

"Padahal serial ini bergenre fantasi, tapi saya bisa merasakan sisi emosional dan kemanusiaannya. Dari pertama kali baca naskah saya langsung tertarik dan setuju untuk memerankan karakter Ga Doo Shim," katanya mengungkapkan perannya di drama tersebut.

Sebaliknya, Nam Da-reum malah mengaku sempat merasa gugup karena ini adalah drama pertamanya sebagai pemeran utama.

Drama The Great Shaman Ga Doo Shim juga dibintangi Moon Sung Keun, Yo eun Ho dan Bae Hae Sun. Yang suda lama menunggu drama ini langsung pantengin saja di aplikasi iQiyi dan website IQ.com mulai malam ini setiap Jumat pukul 18.00.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER