Giliran Venna Melinda Ancam Balik Bongkar Rahasia Ferry Irawan

YOA | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 13:15 WIB
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Jakarta, Insertlive -

Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya sempat mengancam Venna Melinda. Jika tak mau berdamai, Ferry akan membongkar rahasia Venna yang sudah lama disimpan.

Rahasia yang dimaksud kemungkinan adalah kasus di Bogor. Namun, sampai saat ini pihak Ferry belum mau terang-terangan.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry Simatupang selaku kuasa hukum Ferry Irawan.


"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," sambungnya.

Mendengar ancaman itu, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, menyatakan tidak gentar. Venna menyatakan akan mengungkap rahasia Ferry dalam BAP tambahan di Polda Jatim terkait kasus KDRT.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya," kata Hotman Paris dilansir detikcom, Rabu (25/1).

"Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," tegas Hotman Paris menambahkan.

Hotman Paris juga menyampaikan pesan dari Venna Melinda terkait ancaman Ferry Irawan. Pihak Venna mempersilahkan Ferry membongkar rahasia di Bogor, sebab Venna merasa tak punya masalah.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!," pungkas Hotman Paris.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER