Jawaban Telak Ferry Irawan dan Venna Melinda Hubungan Disebut Settingan

Yogi Alfian | Insertlive
Sabtu, 18 Dec 2021 09:23 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Jakarta, Insertlive -

Kedekatan Ferry Irawan dan Venna Melinda menjadi buah bibir. Banyak yang berspekulasi hubungan keduanya hanya sebuah settingan belaka.

Saat berbicara bersama Melaney Ricardo, Ferry menegaskan hubungannya dengan Venna adalah murni dan tidak dibuat-buat. Ferry bahkan menyebut pihak keluarga juga sudah saling mengenal.

"Pertanyaan netizen, ini settingan atau tidak? Pasti ada yang nanya gitu kan?," tanya Melaney Ricardo kepada Ferry Irawan dan Venna Melinda.


"Kita udah ketemu antara orang tua Venna dengan orang tua aku," jawab Ferry dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Ferry lalu mengaku sudah memikirkan masa depan hubungan asmaranya dengan Venna. Jika memungkinkan, Ferry nampaknya akan menikahi Venna.

"Sudah membicarakan niat kita berdua ke depannya apa, terutama aku sebagai laki-laki," ungkap Ferry.

Venna Melinda dan Ferry Irawan diduga menjalin hubungan asmara setelah memamerkan potret kebersamaan mereka. Yuk intip!Venna Melinda dan Ferry Irawan diduga menjalin hubungan asmara setelah memamerkan potret kebersamaan mereka. Yuk intip!/ Foto: instagram.com/vennamelindareal

Saat ditemui InsertLive, Venna menjelaskan bahwa Ferry memang adalah orang yang selama ini ia cari untuk mendampingi hidupnya.

"Yang jelas selama 9 tahun saya menunggu orang yang bisa menjadi imam juga baik hatinya karena rezeki bisa dicari yang penting visi dan misinya sama. Saya juga surprise karena Ferry agamanya bagus dan saya lihat bagaimana dia memimpin salat dan itu kan modalnya," bebernya.

Sementara itu, Venna juga telah mendapat restu dari anaknya, Athalla Naufal. Putra kedua Venna itu mengaku senang melihat sang ibu akhirnya bisa merasakan kebahagiaan.

"Aku jujur happy dong pastinya. Aku senang sekarang sudah ada yang bisa bikin mama bahagia ya aku berharap semoga bisa saling menjaga satu sama lain," kata Athalla.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER