Natasha Wilona Tanggapi Isu KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda Settingan

Shella | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 07:30 WIB
Natasha Wilona
Jakarta, Insertlive -

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda dari Ferry Irawan hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Tidak sedikit warganet yang berasumsi kasus KDRT tersebut hanyalah setting-an belaka untuk menaikkan nama Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Menanggapi tudingan soal setting-an KDRT, Natasha Wilona yang sudah dianggap seperti anak oleh Venna Melinda mengaku tidak percaya.


Ia pun berpendapat bahwa tidak mungkin ada orang yang sengaja menaikkan nama dengan isu sensitif seperti KDRT.

"Aku belum ketemu (Venna) dan ngobrol langsung, jadi aku nggak bisa berkomentar banyak. Cuma aku merasa siapa sih orang yang mau men-setting hal-hal kayak gitu ya, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga karena ini kan bukan hal yang membanggakan," ungkap Natasha Wilona ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (24/1).

Venna Melinda dan Ferry IrawanVenna Melinda dan Ferry Irawan/ Foto: instagram.com/vennamelindareal

Sebagai sesama wanita, Natasha Wilona pun mengaku prihatin dan memberi dukungan kepada Venna agar tabah dan tetap mengambil hikmah dari kejadian ini.

"Kalau buat aku support-nya lebih ke sebagai sesama perempuan untuk tetap semangat dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah," tutur mantan kekasih Verrell Bramasta ini.

"Bisa dibilang aku pribadi ngggak tahu situasi rumah tangga orang lain walau kita kenal baik. Ya, aku cuma bisa doakan yang terbaik sih," lanjutnya.

Sementara itu, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan Venna ke Polda Jatim. Mantan pesinetron itu juga telah ditahan setelah mengakui perbuatannya kepada sang istri.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER