Jalani Proses Cerai dengan Wendy Walters, Reza Arap: Gua Lagi Enjoy

kpr | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 17:00 WIB
Mesranya Reza Arap dan Wendy Walters Saat Makan Warteg Berdua
Jakarta, Insertlive -

Reza Arap mengaku saat ini ia sangat bahagia, meski masalah rumah tangganya dengan Wendy Walters belum selesai. Reza Arap kini lebih memilih untuk menikmati hidupnya.

"Sekarang? Tingkat kebahagiaan gue sepuluh. I'm living my life now. Gue lagi enjoy sama hidup gue, banget," ungkap Reza Arap saat berbincang di kanal YouTube Kemal Palevi.

Reza Arap mengaku saat ini ia lebih fokus untuk dirinya sendiri, tanpa harus memikirkan hal lain termasuk perceraiannya dengan Wendy Walters. Pasalnya, selama ini ia merasa selalu lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri.


"Sekarang gue lagi fokus sama diri sendiri, nggak mikirin apa pun. Gue cuma fokus ke diri gue sendiri," ujar Reza Arap.

"Itu dari dulu nggak bisa gue lakukan. Dari dulu, kan, yang gue pikirin selalu orang lain," sambungnya.

Sementara itu, untuk membahagiakan dirinya dan melupakan segala permasalahan hidup, Reza Arap mengaku akan menghabiskan waktu dengan berpesta dan mengonsumsi minuman alkohol.

"Wiski sama pesta," akunya.

Seperti diketahui, Wendy Walters melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai itu telah dilayangkan oleh Wendy Walters sejak 27 Oktober 2022 lalu.

Prahara rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters diduga karena adanya isu orang ketiga. Personel Weird Genius itu diduga telah selingkuh dengan wanita lain di belakang Wendy Walters.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER