Reza Arap Minta Netizen yang Campuri Urusan Pribadinya Langsung Unfollow

kpr | Insertlive
Jumat, 02 Dec 2022 10:30 WIB
Reza Arap
Jakarta, Insertlive -

Reza Arap terus menjadi sorotan publik di tengah prahara rumah tangganya dengan Wendy Walters. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyinggung urusan pribadi Reza Arap.

Reza Arap mengatakan ia hanya ingin pengikutnya untuk mendukung kariernya. Namun, jika mereka hanya ingin mencampuri urusan pribadinya, Reza Arap meminta agar mereka berhenti mengikuti akun Instagramnya.

"Kalau kamu mengikuti karena musikku, gaya hidup, kepribadian, merchandise, dan membantuku mengejar karier tertinggiku. Kamu sangat diharapkan untuk tetap di sini," tulis Reza Arap pada unggahannya di Instagram.


"Tapi, kalau kamu mengikutiku hanya untuk ikut campur urusan pribadiku atau masa laluku. Lebih baik kamu pergi dari laman ini dan temukan yang lain. Masih banyak pilihan di sana," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Reza Arap dengan tegas mengatakan tidak masalah kehilangan pengikut di Instagram.

"Ada tombol unfollow di sana. Jangan ragu-ragu untuk menekannya. Aku tidak masalah kehilangan angka (followers)," tegas Reza Arap.

Saat ditemui usai jalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Reza Arap mengatakan ia tidak bisa memaksa orang untuk mempercayai dirinya. Ia pun membebaskan publik untuk berspekulasi sendiri.

"Kalau menurut gue, se-simple gini. Percaya apa yang mau kalian percaya saja, itu yang pertama," ujar Reza Arap.

"Jadi gue juga nggak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Semua orang yang ada di sini aja nih nggak bisa gue ubah, apalagi yang ramai-ramai semuanya di luar sana," lanjutnya.

Meskipun begitu, Reza Arap dengan tegas mengatakan di setiap permasalahan pasti ada dua sisi. Namun, Reza Arap enggan membeberkan sisi-sisi tersebut.

"Jadi kalau kalian mau percaya tersebut silakan, tapi setiap koin ada dua sisi. Tapi sayang gue nggak bisa share sisi gue karena itu personal life gue," pungkasnya.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER