Mantap Ceraikan Reza Arap, Wendy Walters Juga Gugat soal Harta

kpr | Insertlive
Kamis, 17 Nov 2022 18:45 WIB
Mesranya Reza Arap dan Wendy Walters Saat Makan Warteg Berdua
Jakarta, Insertlive -

Wendy Walters telah melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 lalu. Sidang perdana perceraian Wendy Walters dan Reza Arap telah digelar pada 15 November 2022 kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Namun, Wendy Walters dan Reza Arap sama-sama tak hadir di sidang perdana mereka. Pada sidang perdana tersebut, pihak pengadilan berupaya untuk melakukan mediasi bagi keduanya.

"Wendy melalui pengacaranya (mengajukan gugatan). Sedangkan gugatan didaftarkan 27 Oktober 2022," ucap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).


"Baik ya, jadi memang benar, berdasarkan data yang tersedia, gugatan perceraian yang diajukan Wendy terhadap Reza di Jakarta Utara. Sidang telah berlangsung pada Selasa 15 November 2022. Dan sidang tanggal 15 November 2022, di mana kedua belah pihak dihadiri kuasa hukum atau pengacara, (prinsipal) tidak ada," sambungnya.

Walaupun pada sidang perdana Wendy Walters dan Reza Arap tak hadir, tapi upaya untuk mendamaikan keduanya akan kembali dilakukan pada sidang selanjutnya. Sidang akan kembali digelar pada 22 November mendatang masih beragendakan mediasi.

"Jadi karena kedua kuasa hadir, maka majelis mengupayakan damai dulu di antara kedua belah pihak agar hadir," jelas Tumpanuli Marbun.

"Pada acara mediasi tersebut, yang akan dilaksanakan Selasa 22. Itu mediasi bukan sidang, jadi pertemuan antara mediator yang ditunjuk dengan pihak prinsipal-nya," pungkasnya.

Wendy Walters mengaku sudah memantapkan hatinya untuk bercerai dari Reza Arap. Keduanya diketahui sudah lama tidak tinggal bersama.

Tak hanya gugatan cerai, Wendy Walters juga menggugat Reza Arap soal harta. Saat memutuskan menikah, keduanya memiliki perjanjian.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER