Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Cerai, Ogah Ribut soal Harta

Kiy | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 07:40 WIB
Cerai dari Reza Arap, Wendy Walters Lampiaskan Kesedihan pada Hal Ini
Jakarta, Insertlive -

Wendy Walters telah menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Di tengah proses perceraian mereka, Wendy Walters dan Reza Arap sudah sepakat untuk tidak mempermasalahkan soal harta.

"Pada intinya ini cuma hanya perceraian. Kalau harta, mereka sudah sepakat. Jadi sebelum ada gugatan ini, mereka sepakat damai mengenai harta. Tidak ada ngomongin gugatan harta di gugatan ini," ucap Johanes Gea, kuasa hukum Wendy Walters saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (21/11).

Wendy Walters pun menjelaskan soal kesepakatannya dengan Reza Arap mengenai pembagian harta. Wendy Walters menyebut mereka hanya akan membawa harta masing-masing.


"Untuk harta gono-gini sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak, aku juga nggak ambil harta dia. Jadi aku lebih ambil memang yang harta-harta aku. Dia juga ambil harta. Jadi nggak ada dia ambil harta aku, atau dia ambil harta aku. Nggak ada," jelas Wendy Walters.

"Iya sudah disepakati, sudah damai, itu dibikinkan di akta notaris, dan tidak ada permasalahan. Sudah duduk bareng," timpal Johanes Gea.

Kandasnya rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap diwarnai adanya isu orang ketiga. Namun, Wendy Walters mengatakan tidak akan membeberkan soal alasan dirinya melayangkan gugatan cerai.

"Untuk pokok perkara, klien kami tidak mau menyampaikan secara langsung. Saya sendiri sebagai kuasa hukum sudah menjelaskan semuanya mengenai inti dari gugatan ini," jelas Yohanes Gea.

Johanes Gea mengatakan rumah tangga kliennya dengan Reza Arap memang sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Terlebih, keduanya kerap terlibat pertengkaran sejak awal menikah.

"Intinya memang sudah tidak bisa lagi dipertahankan rumah tangganya. Dari awal pernikahan sudah terjadi pertikaian terus menerus," paparnya.

Bahkan, sebelumnya Reza Arap juga pernah mengajukan permohonan cerai. Namun, permohonan cerai itu dicabut oleh Reza Arap lantaran ia masih berharap adanya perdamaian. Namun, pencabutan laporan hingga keduanya kerap ke psikolog tak mampu mempertahankan biduk rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap.

"Reza pernah ngajuin gugatan juga kemudian ditarik berharap damai, ternyata memang tidak bisa lagi berdamai. Mereka sudah ke psikolog berkali-kali, sudah konsul berkali-kali, sudah coba memperbaiki tapi ternyata gagal," pungkas kuasa hukum Wendy Walters.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER