Pesan Wendy Walters ke Reza Arap yang Tak Hadiri Sidang Mediasi

Kiy | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 18:00 WIB
Wendy Walters menangis usai keluar dari sidang mediasi perceraian dengan Reza Arap.
Jakarta, Insertlive -

Wendy Walters dan Reza Arap hari ini, Selasa (22/11) kembali menjalani sidang cerai yang beragendakan mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, Reza Arap kembali tidak hadir di sidang perceraiannya dengan Wendy Walters.

Johanes Gea selaku kuasa hukum Wendy Walters mengatakan Reza Arap tidak dapat hadir di persidangan lantaran ada agenda di Bali. Namun, kabar tersebut diterima pihak Wendy Walters secara tiba-tiba.

"Tiba-tiba kemarin diinformasikan, ada agenda pergi ke Bali gitu," ungkap Johanes Gea.


Tentu saja ketidakhadiran Reza Arap di persidangan sangat disayangkan kuasa hukum Wendy Walters. Hal ini lantaran Wendy Walters telah meluangkan waktunya untuk dapat menjalani mediasi dengan Reza Arap.

"Ya penggugat sendiri kan banyak kerjaan juga ya. Banyak banget kerjaannya. Tapi mau beritikad baik untuk hadir ke proses mediasi ini. Jadi masih menghormati pengadilan, menghormati proses gitu," tuturnya.

Pihak Wendy Walters berharap Reza Arap dapat memberikan itikad baik dengan datang ke sidang mediasi selanjutnya yang akan digelar pada 25 November mendatang.

"Mediasi ini kan tujuannya untuk mempertemukan untuk kedua belah pihak gitu ya. Apa memang sudah bulat untuk cerai atau nggak, karena memang faktanya kedua belah pihak sudah bulat untuk mengakhiri gitu. Jadi harusnya hadir ya supaya prosesnya cepat," jelas kuasa hukum Wendy Walters.

"Kami harapkan dia kooperatif lah, tanggal 25 (November) datang, supaya ini bisa selesai segera," sambungnya.

Seperti diketahui, Wendy Walters telah melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara sejak 27 Oktober 2022 lalu. Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada awal 2021 lalu di Bali. Hingga saat ini, Reza Arap dan Wendy Walters belum dikaruniai momongan.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER