Aurel Hermansyah Dikomentari soal Body Shaming, Ashanty Angkat Bicara

Shella | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 23:00 WIB
Ashanty
Jakarta, Insertlive -

Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan bullyan netizen. Aurel Hermansyah dibully bentuk tubuhnya mirip emak-emak.

Tentu saja istri Atta Halilintar itu tak kuasa menahan rasa sakit hati dan sedih dibully body shaming seperti itu. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah membagikan tangkapan layar pesan dari netizen yang menghujat dirinya.

Tentu saja tak hanya Aurel Hermansyah saja yang merasa sedih, Ashanty selaku ibu sambung putri sulung Anang Hermansyah itu turut sakit hati mengetahui bullyan tersebut. Meskipun begitu, Ashanty berusaha menguatkan Aurel agar tidak terlalu memikirkan kata-kata yang dilontarkan oleh netizen.


"Pasti sedih lah namanya orang tua kan ngelihat anaknya kena masalah kayak gitu. Tapi aku selalu support, selalu kasi tahu ke dia nggak usah dipikirin kak anggap aja ini adalah orang-orang yang memang nggak ada kerjaan," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

"Jadi aku bilang kamu itu adalah ibu, istri yang hebat nggak usah negbuktikan ke orang lain, anak, suami, keluarga kita udah pada tahu," sambungnya.

Ashanty tak menampik hujatan yang dilontarkan oleh netizen itu mampu membuat sakit hati. Pasalnya istri Anang Hermansyah itu juga pernah mengalami seperti yang dirasakan oleh Aurel.

"Pasti lah dia sedih, dia lumayan merasa kayak ya namanya juga baru melahirkan. Emang luar biasa banget sih mulut orang-orang itu. Aku ngerasain banget waktu habis lahiran ini mah mas anang pasti gini nih. Tapi ya mau gimana semakin kita pikirin, semakin kita mendengarkan semakin kita akan sakit kan," tuturnya.

Namun kala itu Ashanty lebih memilih untuk tidak membaca komentar dari netizen. Ia merasa komentar negatif netizen tersebut mampu membuat mood dan mentalnya terganggu.

"Kalau aku lebih milih nggak mau baca-baca lagi apapun yang ada, karena itu menyakitkan. Kadang-kadang membuat mood kita dalam kita beraktifitas jadi terganggu kasihan kan kena mental juga," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER