Merinding, Keluarga Rasakan Firasat Aneh di Hari Kematian Brigadir J

INSERTLIVE | Insertlive
Minggu, 21 Aug 2022 17:27 WIB
Brigadir J
Jakarta, Insertlive -

Kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J masih menjadi duka mendalam bagi keluarganya.

Saat mengingat kembali ke hari di mana Brigadir J tewas ditembak pun membuat keluarga tak kuasa menahan haru.

Samuel Hutabarat ayah Brigadir J mengaku di hari di mana putra kebanggaannya meninggal, ia merasakan firasat yang aneh.


Samuel yang saat itu tengah berziarah ke makam keluarga mengaku diserang merinding sepanjang hari.

"Kami waktu itu di kampung halaman bapak saya, di daerah Tapanuli Utara. Memang waktu sore itu kami udah merasakan firasat-firasat," kata Samuel Hutabarat kepada InsertLive.

"Saya sendiri punya firasat itu saat mau berziarah ke makam kakek saya. Badan saya ini semuanya merinding, beberapa kali saya ziarah nggak pernah begitu," sambungnya.

Awalnya Samuel hanya mengira perasaan merinding dan lemas yang ia rasakan hanya karena kelelahan. Namun, ia akhirnya sadar bahwa hal tersebut adalah firasat kepergian anaknya.

Tidak hanya Samuel, Nurah yang merupakan paman Brigadir J juga merasakan firasat serupa. Nurah bercerita ada perasaan mengganjal di hari kepergian keponakannya itu.

"Memang ada sedikit firasat yang kurang enak, cuma ya gimana tidak terlalu kepikiran ke sana pada waktu itu. Cuma memang di hari itu ada sedikit kayak ganjal di hati gitulah," tutur Nurah.

Sementara itu, Brigadir J alias Yoshua dinyatakan tewas karena tembakan senjata api di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, 8 Juli lalu.

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka R, dan KM dinyatakan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal pembunuhan berencana.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER