Tak Hanya Claudia Senduk, Razman Arif Disebut Juga Lecehkan Iqlima Kim

kpr | Insertlive
Selasa, 02 Aug 2022 22:50 WIB
Razman Arif Nasution (Pengacara VIcky Prasetyo)
Jakarta, Insertlive -

Razman Arif Nasution oleh mantan asisten pribadinya, Claudia Senduk ke Mabes Polri atas dugaan pelecehan seksual. Ternyata hal serupa juga pernah dialami oleh Iqlima Kim, mantan kliennya.

Iqlima Kim menceritakan saat dirinya tengah di mobil bersama sang manajer serta Razman Arif Nasution. Tak berselang lama, Razman Arif Nasution meminta manajer Iqlima Kim untuk keluar lantaran ia ingin waktu berdua bersama mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea itu.

"Sebelum preskon, dia (Razman) telepon manggil aku sama manajer ngajak ke mobil. Di situ kami ngobrol bertiga, terus habis itu dia bilang sudah sejauh ini, sudah banyak berkorban, terus habis itu bilang tolonglah saya sayang sama Kim," cerita Iqlima Kim di kanal Youtube Uya Kuya TV.


Tentu saja Iqlima Kim merasa kaget saat itu. Terlebih Razman Arif mengajak untuk berbicara berdua di dalam mobil tanpa adanya sang manajer.

"Shock lah, di situ aku merasa dijebak, sudah tandatangan (surat kuasa pengacara) lagi," ujarnya.

Iqlima Kim semakin kaget saat Razman Arif Nasution tiba-tiba meraih tangannya dan menggenggamnya erat.

"Dia tiba-tiba megang tangan aku, terus aku disuruh ngikutin kata-kata dia, 'saya Iqlima Kim berjanji akan menjalani hubungan'," tutur Iqlima Kim.

Sontak saja permintaan Razman Arif Nasution itu langsung ditolak oleh Iqlima Kim. Iqlima saat itu beralasan jika dirinya tengah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya.

"Kubilang 'enggak bisa bang, aku punya pacar.' Razman balas) 'putusin pacar kamu. Sudahlah pacar kamu tuh apa, saya bisa jamin kamu, saya bisa kasih kamu Rp 50 juta perbulan, saya bisa kasih apartemen, saya bisa pinjamkan mobil beserta sopirnya'," beber Iqlima Kim.

Razman Arif Nasution pun mengancam Iqlima Kim lantaran dirinya diacuhkan. Ia menyebut akan mengundurkan diri sebagai kuasa hukumnya dan meminta agar Iqlima Kim menyelesaikan permasalahannya dengan Hotman Paris seorang diri.

Iqlima Kim mengaku saat itu ia tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti permintaan Razman Arif Nasution. Iqlima Kim merasa permasalahannya dengan Hotman Paris tidak bisa diselesaikannya seorang diri.

"Kalang kabut dong aku, enggak ngerti apa-apa. Mau enggak mau karena nadanya tinggi, benar-benar maksa, aku tertekan, aku merasa tidak ada pilihan. Di situ aku bilang aku berjanji akan mencoba menjalani ini, yang penting bisa keluar dulu deh dari mobil itu," imbuh Iqlima Kim.

Namun kejadian yang mengejutkan pun membuat jantung Iqlima Kim seolah berhenti. Bagaimana tidak, Razman Arif Nasution langsung mencium Iqlima Kim secara tiba-tiba. Sontak saja Iqlima Kim kaget dan hanya bisa menangis.

"Dari situ dia langsung cium aku di dalam mobil," ungkap Iqlima Kim.

"Langsung nyosor kamu?," tanya Uya Kuya kaget.

Iqlima Kim hanya bisa mengangguk sambil meneteskan air matanya saat mengingat pelecehan yang dialaminya. Iqlima Kim sempat protes dan merasa kecewa atas perlakuan Razman Arif Nasution. Namun sang pengacara justru menunjukkan ekspresi bahagia.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER