Ditanya Soal Tudingan Mencium Iqlima Kim, Razman Arif Nasution Salah Tingkah

kpr | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 22:45 WIB
Razman Arif Nasution
Jakarta, Insertlive -

Razman Arif Nasution tampak enggan menanggapi tudingan dari mantan kliennya, Iqlima Kim soal dirinya melakukan pelecehan seksual di mobil. Saat berbincang dengan Uya Kuya, Razman Arif Nasution terlihat malas membahas tudingan Iqlima Kim itu.

"Kata Iqlima abang mencium dia?," tanya Uya Kuya.

"Enggak, salah besar itu," jawab Razman Arif Nasution dengan nada yang malas.


Jika biasanya Razman Arif Nasution selalu menggebu-gebu saat berbicara, namun amat berbeda kali ini. Pengacara berdarah Batak itu tampak salah tingkah sambil menunduk dan memegangi kertas serta sesekali menarik lengan jaketnya saat berbicara.

Terkait tudingan dirinya mencium Iqlima Kim di dalam mobil, Razman Arif Nasution mempertanyakan bukti akan hal itu.

"Macam mana mencium dia, mana buktinya? Saya di media juga sudah jelaskan, ada cara komunikasi saya banyak tekanan yang masuk, kalau ini diungkap tidak baik," tutur Razman Arif Nasution membahas soal komunikasi tidak diketahui maksudnya.

Mengenai kabar dirinya mengajak menikah Iqlima Kim, Razman Arif Nasution seakan enggan menanggapinya. Ia menyebut hal tersebut tidak penting untuk diungkapkan ke publik.

"Itu pembicaraan komunikasi antara saya dengan Kim (soal menikah) dan saya kira itu tidak penting untuk saya publikasi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Iqlima Kim menyebut dirinya sempat mengalami pelecehan seksual dari Razman Arif Nasution saat berada di dalam mobil. Awalnya Razman Arif Nasution menarik tangan Iqlima Kim dan memintanya untuk menikah dengan dirinya.

Razman bahkan menjanjikan Iqlima Kim kemewahan dan popularitas. Selain itu, Razman Arif juga menyuruh Iqlima Kim memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Setelah itu, Razman langsung secara tiba-tiba mencium manta asisten pribadi Hotman Paris Hutapea itu.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER