Razman Arif Diduga Lakukan Pelecehan, Hotman Paris: Saya Sudah Prediksi

Monica | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 07:30 WIB
Penampilan terbaru Hotman Paris dengan wajah lesu dan tubuh kurus menjadi sorotan. Yuk kita intip potretnya! Razman Arif Diduga Lakukan Pelecehan, Hotman Paris: Saya Sudah Prediksi / Foto: instagram.com/hotmanparisofficial
Jakarta, Insertlive -

Hotman Paris Hutapea turut menanggapi soal kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Razman Arif Nasution terhadap mantan asistennya pribadinya, Claudia Senduk.

Pria 62 tahun ini juga menyebut Claudia Senduk sempat mencurahkan isi hatinya soal pelecehan seksual yang dialaminya.

"Oh dia juga curhat sama saya itu si Claudia, semua diceritain, subuh-subuh kami teleponan," tutur Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Kamis (4/8).


Hotman Paris mengatakan jika dirinya telah memprediksi tindakan pelecehan yang dilakukan oleh Razman Arif Nasution. Hal itu mulai tercium oleh Hotman Paris saat Razman Arif didampingi beberapa perempuan.

"Jadi, begini, dari awal begitu dia bilang ada aspri dan ada cewek di sampingnya, tanya semua asisten saya, saya sudah bilang, ingat dia akan bermasalah nanti," beber Hotman Paris.

"Saya sudah prediksi. Liat nanti akan ada masalah, bakal ada skandal. Eh benar kejadian," sambungnya.

Intip Gaya Santai Hotman Paris di Atlas Beach Fest MiliknyaIntip Gaya Santai Hotman Paris di Atlas Beach Fest Miliknya/ Foto: Instagram hotmanparisofficial

Kemudian, pengacara kondang ini pun membandingkan Razman Arif Nasution dengan dirinya.

"Kalau saya sudah terbiasa mau ada 100 wanita cantik samping saya, saya tergoda ya tergoda tetapi terkontrol," bebernya.

Hotman Paris Hutapea dengan tegas jika dirinya akan terus mengawal kasus Razman Arif Nasution itu. Terlebih Razman Arif Nasution sempat menuding dirinya melakukan pelecehan seksual.

"Saya sudah melaporkan (tuduhan Razman) dengan dugaan tindak pidana, dan dia harus masuk (penjara), sampai pengadilan akan gue ikutin terus ini kasus. Nggak akan gue berhenti," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER