Venna Melinda Bikin Khawatir Athalla Naufal, Ini Penyebabnya

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 19:55 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Jakarta, Insertlive -

Ferry Irawan sempat menangis saat mengetahui hasil testpack Venna Melinda menunjukkan dua garis biru alias hamil. Namun saat periksa ke dokter, ternyata Venna tidak hamil. 

Ferry menjelaskan kehamilan palsu Venna disadari saat ia dan sang istri berada di Bali. Saat itu ada seseorang menghampiri keduanya dan mengatakan bahwa Venna seperti sedang dalam kondisi hamil.

"Suatu hari aku lagi nganterin dia ke bank, di Bali, terus ada ibu-ibu bilang, ngobrol-ngobrol gitu kan, itu sih dia ada kelebihan. Terus bilang kayaknya mbak Venna isi (hamil) deh, terus abis itu beli tespack dan hasilnya ada (dua garis biru)," ungkap Ferry Irawan saat ditemui di Trans TV, Senin (1/8).


"Malamnya kita ke dokter, nggak tahunya dokternya bilang, kok nggak ada kehamilan ini. Akhirnya ya udah pas besok paginya kita lihat lagi kok jadi garis satu, aduh, kok berubah. Makanya aneh sih," timpal Venna.

Hasil testpack Venna yang menunjukkan dua garis biru pada 13 Juli lalu masih disimpan baik-baik oleh Ferry. Bahkan saat kehamilan Venna tersebar, Athalla Naufal sempat khawatir atas kondisi sang ibu.

"Ada Athalla juga, makanya Athalla sampai heboh. Mama serius hamil, udah tua loh mama itu, gimana ngelahirinnya. Dia takut aku ada apa-apa," kata Venna sambil tertawa.

Venna kemudian mengungkapkan penjelasan dari dokter mengenai kehamilan palsunya. Rupanya peristiwa dua garis biru palsu dari testpack memang sering terjadi.

"Tidak ada kehamilan, biasa, kalau testpack itu suka salah dia. Kalau dokter di Jakarta, sebelum aku menikah kita memang sempat test kesehatan, itu dokternya udah bilang kalau mbak Venna ini masih bisa hamil karena sel telurnya masih bagus, tapi harus diprogram," pungkas Venna.

Venna Melinda dan Ferry Irawan sampai kini masih merasakan romansa sebagai pasangan pengantin baru meski telah menikah sejak 7 Maret 2022 lalu.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER