Dilaporkan ke Polisi, Sifat Asli Iko Uwais Dibongkar Judika

NAP | Insertlive
Selasa, 21 Jun 2022 11:20 WIB
Judika
Jakarta, Insertlive -

Iko Uwais baru-baru ini dilaporkan oleh seorang desainer interior bernama Rudi atas dugaan penganiayaan.

Bahkan, Iko melaporkan balik karena mengklaim Rudi telah menendangnya duluan.

Meskipun begitu, Iko mengatakan masih membuka pintu damai untuk Rudi.


Musisi Judika belum lama ini turut buka suara soal permasalahan yang menimpa sahabatnya, Iko Uwais.

Judika mengungkapkan sifat asli Iko Uwais yang menurutnya sangat mudah untuk bergaul dan bukanlah tipe orang yang suka mencari masalah.

"Buat aku yang sudah bertahun-tahun temenan sama Iko, Iko tuh orang yang sangat humble, sangat fun, sangat gampang bergaul. Setahu aku, dia gak pernah nyari masalah sama orang," kata Judika di Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Namun, Judika enggan untuk berkomentar lebih lanjut terhadap kasus hukum yang menimpa Iko Uwais.

Judika hanya berharap agar Iko Uwais bisa menghadapi masalah yang menimpanya itu dengan baik.

"Aku nggak mau masuk ke masalahnya, kita nggak tahu detail masalahnya seperti apa. Mudah-mudahan apapun itu semoga Iko kuat. Iko bisa hadapinya dan cepet selesai," tukasnya.

Kasus Iko Uwais terbaru kini sudah memasuki tahap pemeriksaan. Sebelumnya, Iko Uwais dilaporkan atas kasus pengeroyokan terhadap seorang pria. Berikut infonya.Kasus Iko Uwais terbaru kini sudah memasuki tahap pemeriksaan. Sebelumnya, Iko Uwais dilaporkan atas kasus pengeroyokan terhadap seorang pria. Berikut infonya./ Foto: (Leon Bennet/Gettyimages)

Sementara itu, pada hari Selasa (21/6), Audy Item istri Iko Uwais akan diperiksa oleh pihak kepolisian atas dugaan suaminya melakukan pengeroyokan.

Audy Item sempat tidak memenuhi panggilan polisi terkait kasus yang menimpa Iko Uwais karena memiliki kegiatan yang tidak bisa ditunda.

"Namun dari pihak Saudari Audy menyampaikan kepada penyidik kami untuk meminta waktu menjadwalkan ulang kembali, karena yang bersangkutan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal sehingga dari pihak saudari Audi diminta dijadwalkan kembali," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira di Bekasi, Senin (20/6).

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER