330 Juta Orang Tonton Sidang Johnny Depp vs Amber Heard

YOA | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 15:10 WIB
Actor Amber Heard testifies in the courtroom at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday May 4, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a 330 Juta Orang Lebih Tonton Sidang Johnny Depp vs Amber Heard (Foto: AP/Elizabeth Frantz)
Jakarta, Insertlive -

Sidang kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard sangat menarik perhatian publik di seluruh dunia.

Sidang yang ditayangkan di platform Law & Crime melalui beberapa pecahan video bahkan sudah ditonton lebih dari 330 juta kali.

"Dengan setiap persidangan dengan profil tinggi, penonton kami tidak hanya kembali tapi juga tumbuh secara eksponensial," ujar Rachel Stockman selaku Presiden Law & Crime, dilansir dari situs Law & Crime.


Rachel Stockman mengatakan bahwa jumlah penonton yang melonjak drastis disebabkan oleh orang-orang yang percaya kepada Law & Crime terkait kasus Johnny Depp dan Amber Heard.

"Orang-orang beralih ke Law & Crime di seluruh platform kami untuk mendapatkan laporan paling mutakhir dan komprehensif tentang kasus ini (Depp dan Heard)," katanya.

Law & Crime memakai YouTube sebagai platform untuk menayangkan liputan langsung persidangan Johnny Depp dan Amber Heard sejak 12 April lalu.

Cuplikan video persidangan berjudul "I did not punch you, I was hitting you" - Audio Recording Between Johnny Depp & Amber Heard" yang tayang pada 21 April menjadi yang paling banyak ditonton.

Video tersebut berisi tentang bukti rekaman yang dipasang di ruang sidang ketika Amber Heard mengaku memukul mantan suaminya, Johnny Depp.

Kemudian cuplikan terbanyak kedua yang ditonton lewat kanal YouTube Law & Crime adalah video berjudul "Witness Vapes & Starts Driving During Testimony".

Video tersebut menunjukkan Alejandro Romero, seorang pramutamu di penthouse tempat Depp tinggal yang merokok vape sambil menyetir ketika tampil sebagai saksi.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER