Berebut Masuk Ruang Sidang, Fans Johnny Depp Kemah Depan Gedung Pengadilan

NAP | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 08:20 WIB
Actor Johnny Depp stands in the courtroom at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Thursday, April 21, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a
Jakarta, Insertlive -

Persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard menyita perhatian penggemar.

Bahkan tak sedikit yang berusaha untuk masuk dan duduk di kursi depan agar bisa melihat persidangan secara langsung.

Hal ini dilakukan oleh beberapa orang yang merupakan penggemar setia Johnny Depp.


Seorang penggemar dari gerombolan tersebut menyatakan kepada People bahwa mereka rela berkemah di depan gedung pengadilan Fairfax, Virginia.



Bahkan, para penggemar setia Johnny Depp ini merogoh kocek hingga Rp438 juta untuk biaya perjalanan dan menunggu untuk diizinkan masuk ke ruang sidang.

Para penggemar ini dengan bersemangat mengungkapkan kepada People bahwa mereka tiba di pagi buta agar bisa medapatkan gelang.

Gelang tersebut ternyata dapat memberikan mereka akses ke ruang sidang setiap hari untuk menonton persidangan Johnny Depp dan Amber Heard.

"Saya belum pernah ke pengadilan umum sebelumnya. Saya tidak pernah begadang untuk antrean apa pun, dan saya datang pada pukul 12:45. Saya belum pernah melakukan hal seperti ini selama 46 tahun hidup saya." ujar salah satu penggemar Johnny Depp, Sabrina Harrison dari Madison.

Lain halnya dengan Sharon Smith, penggemar Johnny Depp itu rela menyebrangi lautan dari Los Angeles ke Virginia demi hadir di persidangan.

"Saya telah bolak-balik dari LA, jadi Anda bisa melihat 600 hingga 700 dolar untuk setiap kali perjalanan, 10 jam hidup Anda di udara" katanya.

Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a "public figure representing domestic abuse." (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)/ Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP

Angela Metha, seorang dokter yang tinggal dekat dengan gedung persidangan Johnny Depp dan Amber Heard menjelaskan bahwa dirinya sudah 5 kali hadir secara langsung.

Sementara itu, Ivan De Boer menggunakan waktu liburan berbayar selama 1 tahun agar bisa melakukan perjalanan dari Los Angeles ke persidangan.

Ivan diketahui sudah menghabiskan uang sebanyak Rp439 juta untuk melakukan hal tersebut dan tidak merasa menyesal sama sekali.

"Saya akan lebih menyesal jika saya tidak di sini," katanya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER