Johnny Depp Tuntut Mantan Istri Rp713 Miliar

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 17:55 WIB
Johnny Depp Tuntut Mantan Istri Rp713 Miliar
Jakarta, Insertlive - Kendati telah resmi bercerai, hubungan Johnny Depp dan Amber Heard ternyata tidak cukup baik. Bahkan, mantan suami-istri ini terlihat melakukan perang pernyataan di depan publik. Heard menuding Depp telah melakukan kekerasan.

Tuduhan tersebut ditulis Heard pada Whasington Post di tahun 2018. Tak terima dengan segala tuduhan yang dialamatkan padanya, pemain film Pirates of the Caribbean itu menyiapkan seribu langkah penyerangan pada sang mantan.

Amber HeardFoto: Instagram/amberheard
Amber Heard

Seperti dikutip dari NME, pihak Depp telah menyiapkan tuntutan sebesar US$50 juta USD atau setara Rp713,9 miliar terhadap Heard. Artis cantik ini dinilai telah memutarbalikan fakta yang sebenarnya soal KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang terjadi saat mereka masih terikat suami istri. 

Heard, menurut penuturan pihak Depp, pernah melempar botol vodka hingga menyebabkan aktor itu terluka di jari. "Menyerang jari tengah di tangan kanannya hingga tulang hancur," tulis kuasa hukum Depp yang mengatakan kliennya harus dioperasi akibat insiden tersebut.

Tak cukup sampai di situ, Heard juga dituduh kerap meninju Depp di ranjang dan menendang suaminya beberapa kali. Berbagai bukti serta saksi pihak kini telah dipegang Depp demi memperkuat argumennya.

"Tuduhan palsu Heard terhadap Depp telah disangkal secara meyakinkan oleh dua petugas polisi yang menanggapi secara terpisah, satu saksi pihak ketiga yang netral, dan 87 video kamera pengintai yang baru diperoleh," lanjut pihak Johnny Depp.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/fik)
KOMENTAR
POPULER