Yakin Bersih atas Laporan Nicholas Sean, Ayu Thalia: Saya Perjuangkan Hak Wanita

Deo | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 22:00 WIB
Ayu Thalia Yakin Bersih atas Laporan Nicholas Sean, Ayu Thalia: Saya Perjuangkan Hak Wanita / Foto: Ical
Jakarta, Insertlive -

Ayu Thalia hari ini mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani persidangan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean.

Didampingi kuasa hukumnya, Ayu Thalia dengan tegas mengatakan ia ingin memperjuangkan haknya sebagai wanita. Ia akan terus berjuang untuk mendapat keadilan dalam kasusnya bersama putra Ahok itu.

"Sebagai perempuan, saya harus memperjuangkan hak saya. Ditanya kronologi sepertinya enggak usah jawab, kalau saya cerita yang ada diperkarakan lagi," ucap Ayu Thalia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (10/5).


"Yang pasti saya siap, akan memperjuangkan hak saya sebagai perempuan," sambungnya.

Ayu Thalia mengaku jika dirinya sama sekali tidak bersalah atas kasus yang dilaporkan oleh Nicholas Sean itu.

"Ini karena saya yakin, bahwa memang tidak bersalah," ujarnya.

Hingga saat ini Ayu Thalia masih bekerja di showroom Prestige, tempat yang diduga terjadi perseteruan antara dirinya dengan Nicholas Sean.

"Ya, saya masih karyawan biasa. Masih kerja di sana (Prestige Mobil)," tuturnya.

Sementara itu, kuasa hukum Nicholas Sean mengatakan jika pihaknya telah menutup pintu damai dengan Ayu Thalia.

"Kalau soal itu (damai), kami tidak ada lagi. Jadi, kami menyerahkan semua proses ke Pengadilan," ucap Junanda Wahid, kuasa hukum Nicholas Sean ditempat yang sama.

Seperti diketahui, awal mula perseteruan antara Ayu Thalia dan Nicholas Sean dari laporan sang selebgram atas dugaan penganiayaan di sebuah showroom mobil. Ayu yang saat itu bekerja sebagai SPG di showroom tersebut menuduh Nicholas Sean mendorongnya hingga terjatuh.

Akan tetapi, pada saat polisi melakukan penyelidikan tidak ditemukan adanya tindak pidana dalam kasus tersebut. Sehingga penyelidikan pun dihentikan.

Tak sampai disitu, Nicholas Sean akhirnya melaporkan balik Ayu Thalia atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Utara pada 31 Agustus 2021.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER