Psikolog Pihak Johnny Depp Sebut Amber Heard Idap 2 Gangguan Kepribadian

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 27 Apr 2022 12:20 WIB
Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan antara Amber Heard dan Johnny Depp masih berlanjut dan semakin memanas. Kini seorang psikolog mengatakan bahwa Amber Heard didiagnosis menderita gangguan kepribadian ambang dan kepribadian histrionik.

Shannon Curry, seorang psikolog klinis dan forensik dari pihak Johnny Depp, menjelaskan tanda-tanda kepribadian ambang yang diderita Amber Heard. Menurutnya, mantan istri Johnny Depp itu memiliki ketidakstabilan dalam hubungan pribadi, emosi, perilaku, rasa akan diri sendiri, dan identitas, termasuk reaktivitas emosional yang didasarkan oleh rasa pengabaian.

Curry lantas mengatakan orang-orang yang mengidap kepribadian ambang akan melakukan segala cara agar orang di sekitarnya tidak meninggalkan mereka.


"Orang-orang dengan gangguan kepribadian ambang itu hitam dan putih. Kami menyebutnya terbelah," kata Shannon Curry dalam persidangan kasus pencemaran nama baik Amber Heard dan Johnny Depp, dilansir dari ET.

"Mereka menjadi ideal, orang yang sempurna, lalu merasa seperti sampah. Lalu akan ada perbaikan karena mereka merasa menyesal. Tapi, seiring waktu, hubungan ini memudar," sambungnya.

Sementara untuk gangguan kepribadian histrionik, Curry mengatakan tanda-tandanya terlihat jelas dari Amber Heard, seperti terlalu dramatis, ada drama dan kedangkalan, kebutuhan untuk selalu menjadi pusat perhatian, dan pergantian emosi yang cepat.

"Ketika mereka yang memiliki gangguan kepribadian ini menunjukkan emosi, ada rasa kedangkalan padanya. Orang-orang yang mengamati mereka akan merasa mereka seperti sedang akting," jelas Curry.

"Ia (Amber Heard) tidak pernah benar-benar menunjukkan perasaannya yang rentan pada sendiri," lanjutnya.

Shannon Curry mengatakan bahwa ia melakukan tinjauan terhadap kepribadian Amber Heard lewat berbagai sumber, seperti tes, catatan medis masa lalu, laporan Heard sendiri, dan dua pertemuannya dengan sang aktris.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER