Wanita Muda & Kaya, Sosok Pelakor di Perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei?

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 13:52 WIB
Barbie Hsu dan suami Wanita Muda & Kaya Raya, Sosok Pelakor di Perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (Foto: Instagram/barbiehsu-das)
Jakarta, Insertlive -

Menyusul kabar perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei, kini pengusaha China itu disebut-sebut sudah punya kekasih baru.

Rumor tersebut diungkapkan seorang paparazzi veteran di Taiwan, Xiao Ge di acara talkshow Ariel on Show. Dia mengaku telah mengetahui bahwa Xiaofei mengagumi wanita lain sejak 26 Oktober 2021. Wanita itu disebut masih berusia 20 tahun.

Xiao Ge mengatakan dia mengetahui dari teman-teman dekat Wang Xiaofei bahwa pengusaha itu kerap menemui wanita itu selama 6 bulan terakhir.


Wanita berusia 20 tahun itu diisukan lebih kaya dibandingkan Wang Xiaofei dan bertempat tinggal di kawasan elit di Distrik Chaoyang, Beijing.

Namun, sampai saat ini tidak ada bukti apapun terkait kedekatan Wang Xiaofei dengan wanita muda itu. Xiao Ge menyebut keamanan tempat tinggal sang wanita dijaga terlalu ketat, sehingga tidak terjangkau paparazzi.

Terkait hal ini, Barbie Hsu pernah berkata pada sebuah wawancara bahwa dirinya berharap Xiaofei untuk hidup dengan baik dan menemukan wanita pendamping yang lebih baik darinya.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei telah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai 2 buah hati. Mereka mengumumkan bahwa perpisahan ini dilakukan secara baik-baik. Diketahui, hak asuh anak akan dipegang keduanya, mereka berjanji akan membesarkan anak mereka bersama-sama.

(Khairunnisa Salsabila/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER