Wanda Hamidah Beberkan Hasil Pertemuan dengan Asuransi Prudential

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 09:20 WIB
wanda hamidah Wanda Hamidah Beberkan Hasil Pertemuan dengan Asuransi Prudential / Foto: Instagram @wanda_hamidah
Jakarta, Insertlive -

Wanda Hamidah membuat heboh jagat maya usai menyampaikan keluhan kepada perusahaan asuransi Prudential. Wanda kecewa dan merasa seperti ditipu lantaran tak bisa mencairkan dana asuransi sesuai dengan kebutuhan biaya operasi sang anak yang mengalami kecelakaan.

Keluhan Wanda akhirnya pendapat tanggapan dari pihak perusahaan asuransi tersebut. Bahkan Wanda juga akhirnya bisa bertemu dan duduk bareng dengan pihak perusahaan.

"Well pertemuan berjalan dengan baik, saya telah bertemu dengan Prudential," ungkap Wanda saat melakukan siaran langsung di Instagram yang dikutip pada Kamis (14/10).


[Gambas:Instagram]



Wanda pun cerita soal apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Ia juga mengungkapkan bagaimana tanggapan dari perusahaan.

"Alhamdulillah apa yang menjadi keluhan dan kekecewaan saya sudah dicatat dengan baik dan pihak Prudential berjanji akan me-review ulang," kata Wanda.

"Kalau kemarin mereka hanya mendengar dari satu pihak yaitu agen, dan pada hari ini mereka telah mendengar dari pihak saya secara lisan, serta secara kronologi. Saya juga sudah mengirimkan email yang menjelaskan kronologi kesehatan anak saya," sambung Wanda.

Meski begitu pertemuan Wanda dan pihak perusahaan asuransi tersebut belum menemui titik ujung dari permasalahan. Namun Wanda berharap bisa mendapatkan hasil yang positif dan solusi terbaik dari pertemuan itu.

"Mudah-mudahan ada solusi terbaik, harapannya anak saya bisa operasi, sembuh, pulih dan bisa beraktivitas lagi, karena saya yakin sebagai nasabah itu adalah hak dia, hak anak saya mendapatkan fasilitas, pemulihan yang sepenuh-penuhnya dan sebaik-baiknya dari Prudential," tutup Wanda.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER