Wanda Hamidah Ngaku Nyesal Pakai Asuransi Prudential, Ini Kata Perusahaan

ikh - INSERTLIVE
Senin, 11 Oct 2021 13:54 WIB
wanda hamidah

Tanggapan Prudential Terkait Keluhan Wanda Hamidah

Keluhan Wanda Hamidah terkait pencairan uang asuransi yang tidak sesuai dengan biaya kebutuhan langsung ditanggapi Manajemen PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Dikutip dari CNBC, Luskito Hambali selaku Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia menjelaskan bahwa klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki nasabah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Dapat kami pastikan, besaran biaya yang di-cover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan yang dimiliki nasabah dan ketentuan polis," kata Luskito dilansir dari CNBC yang dikutip pada Senin (11/10).


Selain itu Luskito juga berujar bahwa perusahaan sudah berusaha menjalankan komitmen dan langsung menindak keluhan dari nasabah. Luskito juga menjelaskan bahwa perusahaan senantiasa memenuhi hak-hak dari nasabah sesuai polis asuransi yang telah dibeli.

"Semua hal itu dilakukan oleh Prudential Indonesia sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," tutup Luskito.

[Gambas:Video Insertlive]



2 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER