Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi Kesehatan, Artis Lain Ikut Khawatir

ikh | Insertlive
Senin, 11 Oct 2021 15:46 WIB
wanda hamidah
Jakarta, Insertlive -

Wanda Hamidah menjadi sorotan usai mengaku merasa ditipu perusahaan asuransi Prudential. Pengakuan ini disampaikan Wanda lewat unggahan di Instagram.

Artis yang juga politisi ini berujar sudah 12 tahun menggunakan jasa perusahaan asuransi tersebut. Namun kini ia menyesal karena sudah percaya dan menyisihkan uang di sana. 

"Aku menyesal pakai asuransi Prudential!," keterangan tertulis di unggahan Instagram Wanda yang dikutip pada Senin (11/10).


Wanda cerita terpaksa menggunakan asuransi kesehatan itu karena sang putra harus menjalani operasi karena mengalami kecelakaan.

Operasi tersebut menghabiskan biaya hingga mencapai Rp60 juta. Wanda lantas merasa tenang karena sudah memiliki asuransi kesehatan.

Namun Wanda malah kesal lantaran asuransi ternyata hanya menanggung biaya operasi putranya Rp10 juta saja. Hal itu yang membuat Wanda merasa seperti ditipu pihak perusahaan asuransi tersebut.

"Gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential . Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya," tulis Wanda.

[Gambas:Instagram]



Cerita Wanda ini langsung menjadi sorotan para pengguna Instagram. Bahkan banyak rekan artis yang juga jadi ikut khawatir akan mengalami hal yang sama dengan Wanda. Bahkan Marcella Zalianty mengaku juga pernah mengalami kasus yang sama.

"Ku pernah alàmi yang kurang lebih sama! Semoga Prudential bisa Kasih solusi yang baik kali ini," tulis Marcella Zalianty.

"Turut prihatin. Yg sabar ya," tulis Ratna Listy.

"Omg!!! Nyebelin banget. Aku jd khawatir. Krn aku jg pakai:( oh no...peluk untuk kamu dan abang, semoga itu ada ke salah an, masa tega begitu:(," tulis Happy Salma.

"Terimakasih sudah sharing Wanda, semoga ada jalan keluar dan cepat pulih anak mu yang atlit. Waktunya double triple check semua asuransi kita," tulis Nia Dinata.

"Waduh.. Aku juga pakai Prudential. Musti review lagi nih apa2 aja coverage nya," tulis Rory Asyari.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER