Jadwal Manggung Sepi, Lia Ladysta Sumbangkan Baju Pentas

Audy - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 21:40 WIB
Lia Ladysta
Jakarta, Insertlive -

Lia Ladysta personel Duo Serigala mengaku sejak pandemi melanda, banyak kerugian yang ia rasakan.

"Ngerasain banget lah, tapi kita mutar otak sendiri, jadi selama hampir dua lebaran ini ya yang biasanya kita bisa meraup keuntungan tapi lantaran pandemi ini banyak banget kerugian yang kita rasakan sebagai penyanyi,"

Lia pun mengaku bahwa karirnya berubah 180 derajat lantaran tak ada panggilan manggung sama sekali. Tak ingin terlalu terpuruk, Lia pun mengantisipasinya dengan live streaming.

"Akhirnya kita live streaming jadi kayak fight masing-masing lah,"

"Turunnya180 derajat, karena hampir nggak ada (job manggung), Kalau ada pun paling panitia yang nakal yang masih ngadain sembunyi-sembunyi, tapi kita nggak mau, takut,"


Meskipun kini jadwal manggung sepi, namun Lia mengaku bahwa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari ia masih mampu.

"Kalau untuk makan sih masih ada, tapi kalau untuk gaya hidup mungkin mereka-mereka yang biasa hedon mungkin berkurang,"

"Aku bukan tipe orang yang bergaya hidup hedon. Aku yang penting masih bisa makan, sehat nggak kena covid itu udah paling utama deh buat aku,"

Personel Duo Serigala ini juga mengaku bahwa baju-baju yang biasa ia kenakan untuk manggung, disumbangkannya kepada penyanyi-penyanyi kampung.

"Kalau baju nyanyi ku kadang aku kasi ke orang kampung. Presale pun nggak aku, karena masih bisa membiayai hidup sehari-hari aja," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER