Reaksi Lia Ladysta Usai Dilaporkan Syahrini Soal Pak Haji

Regina Novanda - INSERTLIVE
Jumat, 22 Mar 2019 07:59 WIB
Begini reaksi dari Lia Ladysta usai tahu dilaporkan Syahrini soal Pak Haji beberapa waktu lalu.
Jakarta, Insertlive - Adik Syahrini, Aisyahrani, resmi melaporkan Lia Ladysta atas ucapan di televisi tentang 'Pak Haji'. Lia menyebut jika Syahrini diam-diam memiliki kedekatan dengan seorang pengusaha sukses asal Kalimantan yang biasa dijuluki Pak Haji.

Lia yang sudah mengetahui namanya dilaporkan ke Polda Metro Jaya, rupanya masih santai. Personel 3 Serigala itu bahkan terlihat menghabiskan waktu santai di luar kota dengan pemandangan sejuk, seperti yang dilihat di Instagram Stories miliknya pada Kamis (21/3).

Lia LadystaFoto: Instagram/lia3srigala
Lia Ladysta

Lia juga terlihat mengenakan helikopter pribadi yang membuatnya muntah-muntah karena mabuk perjalanan. Namun, pedangdut seksi ini berjanji segera menanggapi laporan yang menyeret namanya sesampai di Jakarta.


"Sabar yaaa geeesss, Mamaknya Srigala habis muntah-muntah efek nggak minimum antimo di perjalanan. Nanti kalau udah di Jakarta baru bisa menanggapi berita yang lagi HOOOOOTTT," tulis Lia.

Diketahui Lia Ladysta dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Pihak Syahrini mengaku sangat keberatan dengan pernyataan Lia di media elektronik.

"Syahrini melaporkan seseorang perempuan berinisial LL ini. Nanti kita cek dulu seperti apa yang dilaporkan. Sama pencemaran nama baik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada Selebrita.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER