Cerita di Balik Lia Ladysta Bahas Syahrini dan Pak Haji

Daaris Nurrachmah & Rika Yusi - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 12:04 WIB
Cerita di Balik Lia Ladysta Bahas Syahrini dan Pak Haji
Jakarta, Insertlive - Mantan personel Trio Macan, Lia Ladysta, sempat membahas soal  Syahrini memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha kaya raya asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang biasa dipanggil Pak Haji. Hubungan itu terjalin saat pelantun Sesuatu itu belum resmi menyandang status istri dari Reino Barack.

Ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Lia mengaku tidak memanfaatkan kesempatan untuk panjat sosial. Perempuan 34 tahun itu bahkan tidak menyangka jika pendapatnya bisa menjadi viral.

Lia LadystaFoto: Rika Yusi
Lia Ladysta
"Apa pun itu ya memang aku nggak ada niat buat pansos awalnya cuma kasih pendapat, ternyata pendapatnya viral dan sampe diundang (program televisi)," kata Lia, Kamis (14/3).

"Aku nggak pernah nulis status tentang Syahrini tentang Luna Maya atau siapapun karena aku nggak kenal, dan aku nggak pernah memancing tv untuk ngundang aku ya nggak pernah," lanjutnya.

Pernyataan Lia itu menjadi viral saat ia tengah berbincang dengan rekannya di salah satu mal. Hingga muncullah pertanyaan tentang Syahrini dan Pak Haji tersebut.

"Aku lagi di mal dan ngobrolin itu, terus tercetus lah pertanyaan tentang itu (kedekatan Syahrini dan Pak Haji) dan aku ngejawab," kata Lia.

Lewat pernyataan itu, Lia mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Namun ia tidak terlalu peduli dengan perkataan mereka, karena tidak merasa melakukan perbuatan yang salah.

"Terima kasih aja lah apapun itu bentuk dari hujatan kalian, yang penting bukan aku yang makan teman, bukan aku yang melakukan kejahatan, aku menjawab sesuai yang aku rasakan," ucap Lia Ladysta.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER