Alasan Reino Pilih Nikahi Syahrini Daripada Luna Maya

Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 17:56 WIB
Alasan Reino Pilih Nikahi Syahrini Daripada Luna Maya
Jakarta, Insertlive - Naomi Angelia, anak indigo yang terkenal bisa membaca karakter orang mengaku mengetahui alasan yang yang membuat Reino Barack jatuh cinta kepada Syahrini. Ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3) Naomi menjelaskan hal tersebut.

Menurut Naomi, hal yang membuat Reino jatuh cinta dengan Syahrini adalah sifat lembut serta keibuan yang dimiliki oleh pelantun Maju Mundur Cantik itu. Sifat lembut Syahrini ini dianggap sangat bertolak belakang dengan Luna Mata.

Naomi AngeliaFoto: Taufik Oktavianto
Naomi Angelia

"Aku lihat Luna aslinya baik, cuma sifatnya Luna dan Syahrini itu beda banget, yang satu benar-benar keras yang satu benar-benar lembut, jadi ya pasti laki-laki akan luluh sama yang lembut," tutur Naomi.

"Aku lihatnya sih Syahrini-nya memang orangnya baik, orangnya lembut dan beda jauh banget, jadi orang lihatnya lebih pilih dia lah," tambahnya.

Menanggapi wajah Reino yang dituding tertekan saat mengadakan konferensi pers pada Minggu (10/3) lalu, Naomi melihat hal itu dikarenakan rasa canggung dan bingung.

"Bukan tertekan, mungkin karena terlalu cepat, terlalu terburu-buru sementara sama yang sebelumnya terlalu lama. Ada perasaan canggung, dan bingung harus berperilaku seperti apa," ujarnya.


Ia juga memprediksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan bertahan hingga pasangan ini dikaruniai buah hati. "Aku sih lihatnya sampai ada anak, kita doakan aja sama-sama," ungkap Naomi.

Namun Naomi juga mengatakan akan ada banyak masalah yang menunggu pasangan pengantin baru ini. Naomi mengingatkan agar kedua belah pihak bisa menjalani dan menyelesaikan masalah yang muncul dengan baik.


[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER