Penuh Air Mata, Aisyahrani Kenang Pernikahan Syahrini-Reino

- INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 15:13 WIB
Penuh Air Mata, Aisyahrani Kenang Pernikahan Syahrini-Reino
Jakarta, Insertlive - Syahrini dan Reino Barack sudah mulai terbuka dengan pernikahan mereka yang dilangsungkan di Jepang pada 27 Februari lalu. Pasangan pengantin baru ini pun menggelar jumpa pers pada Minggu (10/3) untuk membagikan kabar kebahagiaan itu kepada publik.

Sebelumnya, Aisyahrani, adik kandung Syahrini, pun pernah membagikan momen haru pernikahan kakaknya itu. Rani mengenang momen saat Syahrini dan Reino yang penuh air mata.

Reino Barack meminta restu kepada ibunda SyahriniFoto: Anisa Sapta Aulia
Reino Barack meminta restu kepada ibunda Syahrini
"Waktu sungkeman ya Masya Allah, momen yang mengharukan, semua nangis di situ, sungkeman ya minta izin restu ke mama, ke kedua belah pihak," tutur Rani.

Keluarga yang menyaksikan momen sakral itu pun terharu dan menangis. Aisyahrani berharap malaikat pun turun dan ikut mendoakan serta merestui ikatan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Semoga saat itu malaikat turun mendoakan merestui karena semuanya nangis. Kita yang melihat nangis, semuanya keluarga tersedu-sedu melihat mereka berdua memohon restu kepada orangtua masing-masing," kenangnya.


Menanggapi kabar miring tentang hubungan Syahrini dan Reino yang terbilang singkat, Rani tak mau banyak berkomentar. Baginya hanya Tuhan yang tahu bagaimana perjalanan cinta dua insan itu.

"Allah tahu apa yang terjadi dan bagaimana prosesnya," tutup Rani.

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER