Pandemi Covid-19, Lia Ladysta Dua Kali Lebaran Jauh dari Suami

Audy - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 22:20 WIB
Lia Ladysta
Jakarta, Insertlive -

Bulan puasa tak terasa sebentar lagi akan tiba, namun masa pandemi yang tengah melanda, membuat setiap orang tak dapat berkumpul dengan sanak saudara. Seperti halnya yang dirasakan oleh Lia Ladysta, personel Duo Serigala.

Lia Ladysta mengaku sudah dua kali lebaran tak dapat bertemu keluarganya, tak terkecuali sang suami yang saat ini tengah dinas di Jayapura.

"Sedihnya itu pas lagi puasa sih biasanya, puasa itu kayak ngerasa kehilangan banget gitu, Biasanya kan seminggu sebelum lebaran kita ngumpul, tapi dua tahun ini udah jadi hal yang biasa,"

"Sebenarnya dia (suami) di Jayapura udah 2 tahun, pas pandemi hampir setahun nggak ketemu,"


Lia pun tak menampik bahwa sang suami memintanya untuk ikut pindah ke Jayapura. Namun lantaran kesibukannya dalam merilis album, Lia Ladysta tak dapat memenuhi keinginan suaminya itu.

"Terakhir kemarin iya dia bilang untuk pindah ke Jayapura, cuma aku lagi ada promo album,"

Walaupun kini ia terpisahkan jarak dengan sang suami, nyatanya tak menjadi masalah besar bagi Lia. Hal itu dikarenakan sedari pacaran keduanya telah menjalin hubungan jarak jauh.

"Dari pacaran udah LDR, jadi biasa cuma momen-momen kayak puasa, lebaran gitu aja sih,"


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER