Begini Cara Andy Lau Menikmati Jadi Kaum Rebahan di Masa Pandemi

fik - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 16:35 WIB
Andy Lau Vegetarian
Jakarta, Insertlive -

Andy Lau salah satu artis terkenal di Asia yang harus menghentikan sejumlah proyeknya keartisannya karena pandemi di seluruh dunia. ia harus melepaskan tiga proyek film dan merelakan konser tunggalnya yang harus tertunda. Ia pun menikmati kehidupannya sebagai kaum rebahan selama pandemi.

Andy Lau menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia pun senang karena dapat lebih dekat dengan keluarga dan bisa mendampingi putrinya belajar online.

Namun, di samping itu, Andy juga benar-benar menikmati waktu santainya hingga tak sadar berat badannya mengalami kelonjakan drastis.


"Berat badan saya benar-benar berat bertambah. Bukan hanya karena nafsu makan yang meningkat, tetapi saya juga menjadi malas dan malas berolahraga," kata aktor berusia 59 tahun ini seperti dilansir dari Day8.

Andy Lau mengaku pada awalnya senang karena bisa menghabiskan banyak waktu di rumah. Ia berpikir akan memiliki banyak kesempatan untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuhnya.

Namun, faktanya tidak demikian. Sebaliknya, ia justru benar-benar menikmati waktu di rumah dan malas untuk bergerak.

"Saya berpikir akan berolahraga karena saya sepanjang hari di rumah, tetapi sebelum saya menyadarinya, saya tak mau bergerak sama sekali," ujar aktor asal Hong Kong ini.

Selama pandemi, Andy Lau dan keluarga menetap di Hong Kong. Namun, saat Imlek, Andy Lau dan keluarga pulang ke kampung halaman istri di Malaysia. Hanya saja, ia belum bisa meninggalkan Malaysia. Ia baru bisa kembali ke Hong Kong pada April mendatang.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER