Perjuangan Vicky Prasetyo Dapat Restu Ayah Kalina

Vivi - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 18:01 WIB
Vicky Prasetyo Perjuangan Vicky Prasetyo Dapat Restu Ayah Kalina (Foto: Insertlive)
Jakarta, Insertlive -

Vicky Prasetyo akhirnya menyambangi rumah ayahanda Kalina, Bayu, di kawasan Pondok Cabe, Senin (22/2).

Melalui pantauan Tim Insertlive, Vicky yang hadir langsung diterima adik Kalina, Bayu.

"Perjuangan menuju menikah. Beliau (dari KUA) ngasih tunjuk agar papa Kalina bisa hadir. Kondisi papa kan sakit, semoga ini awal pertanda yang baik ya. Ya, aku pengen agar calon istri aku nggak ada permasalahan gimana-gimana, kemarin aku udah ke Ciputat, terus ini ke papanya," ujar Kalina.


"Aku sudah komunikasi pelan-pelan, aku udah bilang rencana pernikahan. Semoga bisa sehat, membaik dan bisa datang tanpa wali. Bagaimanapun juga, aku harus ngobrol, aku harus komunikasi sama keluarga besar Kalina," sambungnya.

Lebih lanjut, Vicky juga baru mengetahui kalau Kalina dan papanya ada masalah komunikasi hingga hubungan mereka merenggang.

"Jujur, aku baru tahu belakangan ini kalau Kalina nggak komunikasi 2 tahun, bagus ya KUA memberi tanda begini. Kan, yang sebenarnya bukan menikah yang sulit tapi kondisinya yang begini nih," bebernya.

"Maka, ini kan menegaskan kalau Insya Allah tanggal 13 Maret bisa jadi hari pernikahan kita. Tadi dari KUA udah kasih berkas kalau misalnya papanya nggak bisa hadir bisa diwakilkan," sambungnya.

Kendati telah menentukan tanggal pernikahan yang disebutkan pada 13 Maret mendatang, Vicky juga membeberkan pertimbangannya bila ada permasalahan lain yang timbul.

"Kalau misalnya saya nggak bisa dinikahkan normatif, aku maaf aku sulit melangsungkan pernikahan ini. Kalau sah secara agama, bukan negara bagaimana nasib anak-anak aku ke depannya banyak yang saya pertimbangkan. Kan pernikahan bukan cuma aku sama Kalina tapi kan harus sama keluarga juga," tuturnya menjelaskan.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER