Inikah Alasan Ayah Kalina Tak Mau Tanda Tangan Persetujuan Nikah Anaknya?

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 14:04 WIB
Inikah Alasan Ayah Kalina Tak Mau Tanda Tangan Persetujuan Nikah Anaknya?
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo harus batal.

Pernikahan yang seharusnya digelar pada Minggu (21/2) itu dibatalkan karena ayah Kalina belum menandatangani berkas pernikahan anak terkait wali nikah. 

Dalam pengakuannya, Kalina menyebut sang ibunda sudah memberikan restu kepadanya dan Vicky. Namun sang ayah hingga kini disebut belum memberikan restu pada pasangan itu.


"Kalau dari mama udah pasti merestui kalau dari papa kan kita belum ketemu," kata Kalina Oktarani di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Selain itu Kalina menyebut ada masalah pribadi di masa lalunya dengan sang ayah. Hal itu diduga menjadi salah satu penyebab sang ayah belum memberikan restu pada Kalina dan Vicky.

"Alesannya bukan ada alesan apa-apa atau sama Vicky, tapi alesannya masalahnya sama saya yang dulu-dulu sama papa," beber Kalina.

Sementara itu, Vicky mengaku hubungan dirinya dan ayah Kalina baik-baik saja.

Vicky menambahkan kondisi ayah Kalina yang tengah terpapar COVID-19 membuatnya belum bisa memberikan tanda tangan persetujuan pernikahan.

"Papa kan dapet informasi juga kena COVID, lagi terpapar COVID," ucap Vicky.

"Kalau aku baru komunikasi, tadi udah dijawab sama beliau alhamdulillah beliau lagi isolasi mandiri makanya hari ini abis salat Zuhur insya Allah mau langsung ke kediamannya beliau di Pondok Cabe," tutup Vicky Prasetyo.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER