Masih Usaha Minta Restu Ayah Kalina, Vicky Bakal Nikah 13 Maret

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 11:55 WIB
Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive -

Kegagalan Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani akibat terganjal restu orang tua membuat pasangan ini sedih.

"Sedih sih pasti, kecewa sih pasti. Tapi, ya saya akan masih berusaha. Habis live acara ini saya akan berangkat ke rumah papa Kalina, minta restu sekalian jenguk," ujar Vicky saat berada di acara Kopi Viral, Senin (22/2).

Kendati demikian, Vicky maupun Kalina tak menyerah begitu saja. Vicky menegaskan akan berusaha keras mendapatkan restu ayah Kalina. Ia akan meminta izin dan restu untuk menikahi Kalina. Vicky berharap semangat dan niat baiknya mendapatkan tanggapan positif dari ayah Kalina. Jika mendapatkan izin dan restu dari ayah Kalina, pasangan ini akan menggelar pernikahan yang sempat tertunda ini pada 13 Maret mendatang.


"Saya menetapkan selama belum ada restu, selama belum administrasi yang sah secara negara, kayaknya saya nggak akan melaksanakan pernikahan. Saya nggak mau punya anak yang nggak tercatat. Kalau sudah dapat restu, kalau saya diizinkan saya akan menggelar pernikahan di tanggal 13 Maret," tegas Vicky.

Sementara itu, disinggung soal pembatalan nikah Vicky dan Kalina, pihak Wedding Organizer yang mengatur segala pernikahan pasangan ini ikut angkat suara.

"WO batal nikah, harus ada vendor yang dikasih kabar, ya catering, venue. Agak ribet sih ya, kalau kerugian vendor sama WO ditotal kayaknya ratusan juta," ujar Rina dari pihak WO.

"Sebenarnya bukan kasih kalimat menohok pas mereka gagal menikah. Mas Vicky kan milih tanggal cantik, mereka menolak banyak orderan. Maka, kami bilangnya kan reschedule bukan batal," tandasnya.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER