Ketemu Kalina Oktarani, Celine Evangelista Nangis Minta Maaf

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 10:55 WIB
Pernikahan Diambang Perceraian, Celine Evangelista Kembali ke Dunia Hiburan Ketemu Kalina Oktarani, Celine Evangelista Nangis Minta Maaf (Foto: Nadiyas Utami Pratiwi)
Jakarta, Insertlive -

Celine Evangelista meminta maaf kepada Kalina Oktarani atas isu yang berkembang soal dirinya makan bersama Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Vicky dan Celine kepergok makan bersama usai Kalina memberikan pernyataan bahwa dirinya dan Vicky batal menikah pada 21 Februari kemarin.

"Aku jujur capek, aku cuma mau berteman dengan Vicky, dia baik. Kita udah lama kenal. Kita saling sharing. Aku juga nggak ngerti, aku cuma pengen jelasin, aku sama Vicky nggak ada apa-apa. Ya udah itu doang. Aku nggak mau jadi perusak rumah tangga orang. Rasa cintanya Vicky ke Kalina besar sekali," ujar Celine sambil terisak saat di acara Kopi Viral, Senin (22/2).


"Kak Kalina aku minta maaf karena nggak ada niatan itu. Aku benar-benar minta maaf ya," sambungnya sambil memeluk Kalina.

Sementara itu, Kalina juga membeberkan alasan kekecewaannya saat mengetahui soal Vicky makan bareng Vicky dan Celine.

"Aku minta maaf, kita sama-sama perempuan, apalagi aku sensitif banget dan aku mempertanyakan banget ini ada apa-apa. Aku down, aku butuh seseorang dan aku lihat itu, aku lihat seseorang nggak kenal kok lihat begitu. Aku nggak menyalahkan cuma aku mau kamu mengerti," beber Kalina.

"Aku selalu izin ke Vicky apapun, kalaupun teman ya teman, aku selalu bilang ke Vicky walaupun aku ketemu siapapun itu yang sama-sama kenal. Saat itu mas Vicky bilang dia mau syuting, well aku nggak tahu itu siapapun dan aku melihat hal itu jadi aku kecewa. Cemburu itu ada kan wajar, saat lagi down banget aku nggak bisa apa-apa," ujar Kalina.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER