Sambil Menangis, Kalina Buka Suara soal Alasan Gagal Nikah dengan Vicky

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 11:26 WIB
Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani
Jakarta, Insertlive -

Kalina dan Vicky Prasetyo membatalkan pernikahan mereka yang seharusnya dilaksanakan pada 21 Februari kemarin.

Banyak isu berkembang bahwa keduanya gagal menikah karena adanya isu drama hingga settingan. Namun, Kalina dan Vicky membantah tegas hal itu.

"Aku bukan orang yang bisa ngontrol netizen, sekali lagi ini bukan dari mas Vicky tapi dari aku. Butuh tanda tangan dari papa, aku baru pertama kali ngurusin sendiri kupikir karena udah menikah nggak perlu orang tua sebagai wali. Aku ngomong sama papa, aku whatsApp aku SMS papa, aku minta papa jadi wali. Aku nggak dapat balasan apapun dari papa," ujar Kalina sambil menangis di acara Kopi Viral, Senin (22/2).


"Ada masalah aku sama papa jauh sebelum ketemu sama Vicky, karena beliau jadi disalahkan banyak orang. Aku pengen bahagia, aku sudah memutuskan untuk hidup bersama mas Vicky. Aku minta restu aja, nggak perlu datang nggak apa-apa tapi hanya restu aja," sambungnya.

Sambil menangis, Kalina membongkar hubungan tak harmonisnya dengan sang ayah. Kabarnya hal ini terkait soal pilihan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. 

"Mungkin papa mikir aku anak durhaka, tapi papa tahu apa alasan aku nggak ketemu papa. Kalau aku datang ke sana pasti aku akan lebih durhaka lagi. Aku berapa kali gagal dan nggak ikutin kata papa. Aku mau bahagia, aku mau sama Vicky Prasetyo. Aku mau bahagia sama pilihan aku. Makanya, banyak hal yang bikin aku down," tutur Kalina sambil terisak.

Vicky juga menegaskan bahwa pemberitaan soal alasan batalnya pernikahannya dengan Kalina bukan terkait mahar.

"Bukan mahar, aku tahu Kalina," tegas Vicky.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER