Adik Kalina Merespons Keinginan Vicky Prasetyo Bertemu Ayahnya

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 16:19 WIB
Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo, yang seharusnya digelar pada Minggu (21/2) itu batal. Pernikahan pasangan ini batal kabarnya karena terhalang restu ayah Kalina.

Ayah Kalina belum menandatangani berkas pernikahan sang anak terkait wali nikah. Vicky dan Kalina tak menyerah begitu saja. Vicky berusaha keras mendapat izin dari calon mertuanya itu.

Vicky pun mengungkapkan bahwa dirinya akan mengunjungi ayah Kalina dan menjenguknya karena sedang sakit COVID-19.


"Kalau aku baru komunikasi, tadi udah dijawab sama beliau alhamdulillah beliau lagi isolasi mandiri. Makanya hari ini habis salat Zuhur insya Allah mau langsung ke kediamannya beliau di Pondok Cabe," ujar Vicky Prasetyo.

Pernyataan Vicky ini langsung direspons adik Kalina, Bayu. Saat ditemui Insertlive, Bayu menjelaskan Vicky sudah sempat menghubunginya dan mau menjenguk sang ayah.

"Kalau kabar itu iya, sempat berhubungan via WA ke saya. Vicky bilang salam kenal mau ke rumah, mau jenguk bokap. Mereka bilang mau ke sini sekitar setelah makan siang, sampai sekarang belum datang, mungkin nanti malam," ungkap Bayu di kediamannya di Pondok Cabe, Tangerang, Senin (22/2).

Lebih lanjut, Bayu menuturkan bahwa awalnya Vicky menghubungi papa Kalina terlebih dahulu. Namun, karena kondisinya yang belum membaik, akhirnya ayah Kalina meminta Bayu untuk menemui Vicky.

"Tahu karena awalnya kirim pesan ke Papa. Abis itu papa bilang suruh sama Bayu aja ketemunya, karena kondisinya belum membaik kan," tambahnya. Ia pun akan mewakili ayahnya menemui Vicky dan Kalina. 

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER