Abaikan Prokes Usai Divaksin, Raffi Ahmad Disindir Sherina & dr Reisa

arm - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 09:30 WIB
Raffi Ahmad Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Lewat 'Rezeki Orang Soleh'
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad menjadi salah satu orang pertama yang mendapat vaksin Covid-19 usai Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Suami Nagita Slavina itu berkesempatan divaksin pertama karena Raffi memiliki efek yang besar agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk mau divaksin.

Nama Raffi pun segera menjadi trending di Twitter usai divaksin lantaran kedapatan menghadiri keramaian dengan mengabaikan protokol kesehatan.


Dari unggahan Instagram Stories Anya Geraldine, Raffi, Nagita, hingga Gading Marten terlihat berfoto bersama di sebuah pesta.

"Bener bener @raffinagita1212 abis dikasih vaksin langsung nongkrong gada protokol kesehatan, buang buang jatah vaksin aja beb," tulis Anya menyindir halus.

Unggahan Anya Geraldin yang menyindir halus Raffi AhmadUnggahan Anya Geraldin yang menyindir halus Raffi Ahmad/ Foto: Dok. Instagram

Rupanya, tak hanya Anya yang merasa tindakan Raffi divaksin sia-sia, dr Reisa Broto Asmoro juga menuliskan cuitan yang terkesan menyindir tindakan Raffi.

"Selamat pagi 🙏 Semua orang harus disiplin protokol kesehatan, termasuk yang sudah divaksinasi. Yuk saling mengingatkan: protokol kesehatan dan vaksinasi, jadi satu kesatuan untuk jadi benteng perlindungan diri kita dari covid-19," tulisnya di Twitter, Kamis, (14/1).

Tak hanya Reisa, Sherina Munaf pun buka suara atas tindakan Raffi yang dianggap abai menjalankan protokol kesehatan usai divaksin.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER